Kapolsek Sukmajaya Himbau Warga Tak Konvoi Takbir Keliling

Harus Baca

KORANBOGOR.com,DEPOK-Polsek Sukmajaya, Polrestro Depok, menggelar Apel persiapan Malam Tahun baru,dihalaman Polsek Sukmajaya (09/04). 

Dalam Apelnya bersama 3 Pilar, Kepolisian,Koramil,Subgar 0508,Satpol PP, Unsur pemerintahan Kecamatan dan Pokdar Kamtibmas se Polsek Sukmajaya. 

Kompol Margiyono selaku Kapolsek Sukmajaya, memberikan arahan kepada seluruh peserta Apel persiapan malam Takbir Idul Fitri,1445 Hijiriyah untuk menghimbau secara humanis kepada masyarakat yang masih nekat melakukan konvoi Takbir keliling di Jalan Raya. 

Larangan Takbir keliling di Jalan raya tidak diperbolehkan sesuai dengan arahan Kapolri agar melakukan Takbir di wilayah yang masing-masing tidak turun ke jalan raya. 

“Malam ini sistemnya Patroli, strong point, dititik-titik rawan, jadi untuk Takbir keliling tidak diperbolehkan, dihimbau disarankan untuk melakukan ditempat dimana mereka tinggal atau di Masjid, jika ada kita berhentikan kita himbau untuk kembali ke wilayahnya,” Ujar Kompol Margiyono Kapolsek Sukmajaya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Besok DKPP Periksa Ketua KPU RI Terkait Dugaan Kasus Asusila

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akan menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP) untuk perkara Nomor...

Berita Terkait