Megawati Soekarnoputri Gelar Open House Terbatas Di Rumahnya

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggelar Open House Idul Fitri 1445 Hijriah secara terbatas di kediamannya di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah usai menunaikan shalat Idul Fitri di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta.

“Sejauh ini yang saya catat sepanjang sejarah, Ibu Mega merayakan Idul Fitri biasanya melakukan open house di kediaman beliau,” ujar Basarah.

Menurutnya, open house secara terbatas itu dilakukan tidak seperti kebanyakan pejabat tinggi negara yang melaksanakan open house.

Basarah menjelaskan Megawati berlebaran pada hari pertama dengan keluarga besar. Setelah itu, Megawati akan berlebaran bersama DPP PDI Perjuangan dan orang terdekat.

“Lalu, kemudian kami DPP PDI Perjuangan dan orang-orang dekat atau keluarga dekat Ibu Mega lainnya. Biasanya kami juga berlebaran di Teuku Umar,” jelas dia.

Dia pun berencana menyambangi kediaman Megawati usai berlebaran dengan keluarganya di rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait