Kodim 1710/Mimika Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Komsos Semester I TA 2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Bertempat di Makodim 1710/Mimika, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komsos Sterad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Taufiq Shobri (Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos dan Bhakti TNI) kunjungi Kodim 1710/Mimika, Senin (22/4/2024).

Kehadiran tim Wasev Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Sterad ke Kodim 1710/Mimika ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang Komsos.

Dalam arahannya, Brigjen TNI Taufiq Shobri menyampaikan pengawasan kali ini diprioritaskan pada pemeriksaan tertib administrasi pelaksanaan program kerja dan anggaran, khususnya bidang Komsos, baik pada program kerja yang sudah dilaksanakan maupun dalam tahap berjalan.

“Kegiatan Wasev Bidang Komsos ini diharapkan dapat mengoptimalkan fungsi pengawasan sebagai wujud penyelenggaraan dan penjaminan maturitas /kematangan Sistem Pengendalian Instansi Pemerintah (SPIP) pada penyelenggaraan program dan kegiatan teritorial khususnya bidang Komsos yang diselenggarakan Satkowil oleh Sterad,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyampaikan bahwa kunjungan Tim Wasev ini merupakan upaya optimalisasi pimpinan terhadap penyelenggaraan mekanisme kerja serta manajemen dan tata kelola pemanfaatan anggaran dalam organisasi.

‚ÄĚDengan adanya giat Wasev ini, kedepan akan benar-benar terwujud tujuan dan sasaran dari penyelenggaraan program kegiatan bidang Komsos yang kita laksanakan di Kodim 1710/Mimika sesuai arahan dari komando atas, sehingga Kodim 1710/Mimika dapat menguasai dan mengetahui apa saja yang terkandung dalam setiap tujuan dari materi Komsos yang dilaksanakan sehingga memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas pembinaan territorial baik tingkat perorangan maupun satuan,” pungkas Dandim.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait