Media – TikTok LIVE Creators Connect

Harus Baca

FOTO: Penyerahan Donasi #SerunyaBerbagi dari TikTok LIVE untuk Mendukung YCAB Foundation dalam Memberdayakan Wirausaha Muda dan UMKM di Indonesia serta Mendukung PLUS dalam Menciptakan Kemandirian Ekonomi melalui Kewirausahaan bagi Masyarakat Indonesia.

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Bulan lalu,TikTok mengajak para kreator dan komunitas untuk merayakan Ramadan penuh makna dengan berbagi kebaikan lewat kampanye #SerunyaBerbagi.

Foto: Sejumlah Kreator TikTok Bersilaturahmi untuk saling Menginspirasi , Menghibur, dan Berkolaborasi dalam Acara TikTok LIVE Creators Connect

Kampanye yang berlangsung selama sebulan penuh ini menghadirkan sejumlah cara baru nan seru bagi pengguna untuk merayakan Ramadan di TikTok, termasuk dengan cara berdonasi di TikTok LIVE.

FOTO:Kreator LIVE kategori Komedi dan Komedian dari Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Berkolaborasi untuk Menghibur Komunitas TikTok di Acara TikTok LIVE Creators Connect )

Komunitas TikTok diberikan kesempatan untuk berkontribusi membantu TikTok LIVE mencapai misinya dengan menyelesaikan serangkaian tantangan yang ada untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

FOTO: Musisi dan Kreator TikTok, Raim Laode, Membawakan Lagu “Komang” yang Sempat ‘Merajai’ TikTok di TikTok LIVE Creators Connect )

Dengan menyelesaikan tantangan tersebut, TikTok LIVE akan mengonversikan poin yang dikumpulkan oleh komunitas TikTok menjadi donasi bagi lembaga non-profit terpilih.

Berkat partisipasi aktif dari kreator dan komunitas TikTok LIVE, Sabtu lalu (20/4), TikTok LIVE melakukan penyerahan donasi senilai $17,000 (setara dengan Rp276 juta) kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation ($8,000) dan Platform Usaha Sosial/PLUS ($9,000).

Donasi ini diharapkan dapat membantu YCAB mendukung wirausaha muda dan UMKM di Indonesia serta mendukung PLUS dalam menciptakan kemandirian ekonomi melalui kewirausahaan bagi masyarakat Indonesia.

Prosesi penyerahan donasi ini merupakan bagian dari acara TikTok LIVE Creators Connect. 

Dihadiri oleh lebih dari 500 kreator, TikTok LIVE Creators Connect menjadi ajang selebrasi dan silaturahmi setelah Ramadan di mana mana kreator dapat bertemu, berkolaborasi, saling menginspirasi, serta berbagi kebahagiaan secara tatap muka.

TikTok LIVE Creators Connect juga menghadirkan berbagai hiburan bagi komunitas TikTok yang hadir, salah satunya konten stand up comedy yang sering dijumpai di TikTok LIVE.

Lewat aksi canda yang mengundang gelak tawa, para kreator LIVE yaitu grup “Cuma Bercanda”(@vitosinagaprank,@lendra.cikicow,@istakaabaru,@abangda_tmc),@ivnasrg,dan @boahancock882, berkolaborasi bersama para stand up comedian dari Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) dan Kompas Media.

Para kreator yang hadir juga diajak berkompetisi menjajal kebolehan mereka dalam melakukan siaran langsung (livestream) lewat fitur LIVE match  di experience booth TikTok LIVE. Tidak hanya itu, acara TikTok LIVE Creators Connect ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan seru dari para musisi tanah air, seperti Raim Laode, Nidji, dan Sammy Simorangkir, serta beragam kreator musik TikTok LIVE.

Untuk mengetahui keseruan silaturahmi yang terjalin antarkreator TikTok di acara TikTok LIVE Creators Connect, rekan media dapat melihat pada lampiran dokumentasi pada pesan ini.

Rekan-rekan media juga dapat mengunjungi akun resmi TikTok LIVE (@tiktokliveid) untuk mendapatkan informasi terkini dari TikTok LIVE.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia : Apresiasi Para Partner Bisnis Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp Indonesia mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan para dealernya di...

Berita Terkait