Startup Insurtech Fuse Realisasikan Bantuan Perbaikan Sekolah MI Nurul Huda Bogor

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOGOR-Dalam rangka merayakan momen Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriyah,startup insurtech Fuse merealisasikan penyaluran donasi kegiatan amal bertajuk “Fuse Care”.

Kali ini, Fuse berinisiatif untuk membantu Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda, sebuah yayasan pendidikan dasar berbasis Islam yang berdiri sejak 1977 dan berlokasi di Cigudeg, Bogor, Jawa Barat.

Sekolah ini diperuntukkan bagi anak-anak kurang mampu dan sangat membutuhkan renovasi karena kondisinya yang memprihatinkan.

Saat ini, MI Nurul Huda memiliki 243 murid, delapan orang guru, dan empat ruang kelas.

Jumlah kelas yang terbatas tentu tidak bisa menampung semua murid. Alhasil, beberapa murid terpaksa harus belajar dengan menggunakan halaman rumah warga sebagai ruang kelas.

Sadar akan pentingnya pendidikan, Fuse memberikan dukungan tak hanya dalam bentuk dana, tetapi juga peralatan pendidikan yang sangat dibutuhkan, termasuk laptop.

Ivan Sunandar selaku Chief Operating Officer (COO) Fuse mengatakan, sumbangan ini tidak hanya menunjukkan semangat kebaikan dari Fuse, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai inti perusahaan dalam empati dan tanggung jawab sosial.

“Investasi dalam pendidikan adalah investasi dalam masa depan yang berkelanjutan. Seperti halnya pentingnya melindungi diri dan harta benda dengan asuransi, pendidikan juga merupakan jaminan bagi pertumbuhan dan kesempatan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

Kami diberi kesempatan untuk berbagi, dan kami senang dapat berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan kami,” ungkap Ivan dalam keterangan resminya, Rabu (24/4).

HRBP & Performance Associate Director Fuse,Sukmawati,yang koordinasikan kegiatan ini, mengungkapkan rasa syukur karena Fuse punya kesempatan untuk menyalurkan bantuan.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Fuse yang telah berkontribusi dalam menyumbangkan dana untuk membantu renovasi MI Nurul Huda.

Semangat kebersamaan dalam memberikan bantuan ini sungguh menginspirasi, dan kami berharap dapat terus berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik melalui inisiatif seperti ini,” ujar Sukmawati.

Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah MI Nurul Huda, Cucu Silahudin, turut memberikan tanggapannya dengan mengatakan, “Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Fuse atas sumbangan besar ini.

Dukungan ini tidak hanya akan meningkatkan fasilitas fisik sekolah kami, tetapi juga akan memberikan harapan dan motivasi bagi anak-anak kami untuk meraih masa depan yang lebih baik.”

Keterangan foto:

1. Chief Operating Officer (COO) Fuse, Ivan Sunandar

2. HRBP & Performance Associate Director Fuse, Sukmawati (kedua dari kanan) saat bertemu dengan siswa-siswi MI Nurul Huda Bogor.

TENTANG FUSE

Didirikan tahun 2017, Fuse menjadi pionir untuk menghadirkan platform teknologi mobile untuk merevolusi kanal distribusi asuransi untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman konsumen akhir. Kami meluncurkan aplikasi Fuse Pro untuk “memungkinkan” mitra/ partner menutup polis asuransi secara instan dan mudah bagi konsumennya. Fuse memiliki lebih dari 600 pegawai, dengan 24 kantor cabang di Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Tiongkok, untuk mendukung perusahaan asuransi lokal dan mitra distribusi melayani konsumennya dengan lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

38 Finalis Miss Indonesia 2024 Diumumkan ,Tambah Satu Provinsi dan Ada Fast Track Art Photography

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Malam puncak kontes ajang kecantikan Miss Indonesia 2024 akan berlangsung pada 29 Mei 2024 mendatang. Para finalisnya pun sudah menjalani...

Berita Terkait