Kapolri Menunjuk Andi Gani Nena Wea Sebagai Penasihat Bidang Ketenagakerjaan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Andi Gani Nena Wea sebagai penasihat Kapolri di Bidang Ketenagakerjaan. 

Listyo mengumumkan ini di tengah-tengah acara May Day Fiesta yang digelar sejumlah kelompok buruh di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2024). Penunjukan Andi Gani sebagai penasihat ini menurut Listyo telah disepakati para pimpinan konfederasi dan serikat buruh. 

“Tadi di dalam sepakat bahwa teman-teman pimpinan konfederasi dan serikat menunjuk Bung Andi Gani untuk menjadi staf ahli Kapolri di Bidang Ketenagakerjaan,” kata Listyo. 

Di sisi lain, Listyo menyampaikan penunjukan Andi Gani ini juga merupakan bagian dari komitmen Polri dalam upaya membantu menyelesaikan permasalahan buruh. 

“Ini saya ucapkan selamat dan ini kita harapakn tentunya menjadi hadiah spesial untuk teman-teman buruh. Sehingga ke depan kesejahteraan buruh, apa yang diperjuangkan buruh, keselamatan buruh dann hal-hal lain yang tentunya saat ini diperjuangkan bisa dikomunikasikan dengan baik, dan tentunya harapan kita buruh semakin sejahtera,” ujar Listyo. 

Dalam kesempatan itu, Listyo juga turut mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional atau May Day. 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun buruh internasional. Hidup buruh, hidup buruh, hidup buruh,” pekiknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait