Birdy, Tori Kelly, Lauren Spencer Smith, dan Puluhan Lineup Internasional Siap Guncang Panggung Megah LaLaLa 2024 di Jakarta!

Harus Baca

KORANBOGORcom,JAKARTA-LaLaLa 2024 kembali menambahkan musisi internasional ternama ke dalam rentetan lineup fase keduanya. Mulai dari Birdy, Tori Kelly, Lauren Spencer Smith, FIJI Blue, hingga Emotional Oranges akan berbagi panggung untuk memeriahkan LaLaLa di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tanggal 23, 24, dan 25 Agustus 2024. Diikuti dengan 

Setelah hiatus selama lima tahun di kancah festival musik, kini LaLaLa 2024 tidak hanya kembali dengan memberikan festival experience yang lebih megah di Jakarta, tetapi juga menghadirkan puluhan lineup internasional dan lokal untuk lintas generasi millennial sampai Gen Z.

Sebelumnya, LaLaLa 2024 telah mengumumkan para nominator Grammy serta pemenang awards ternama asal Amerika seperti Madison Beer, Conan Gray, Bruno Major, The Temper Trap, dan masih banyak lagi pada fase pertama. Penggemar juga dapat mengharapkan penampilan terbaik dari musisi Asia, termasuk Jepang dan Korea, yang menambahkan nuansa internasional pada acara ini.

Promotor acara, The Group, menjanjikan campuran musik yang eklektik dari ragam genre ini dapat dinikmati oleh festival goers dari segala usia di LaLaLa 2024. Tanpa menghilangkan unsur otentik acaranya yang erat dengan rasa alam dan nuansa hutan, LaLaLa 2024 memungkinkan masyarakat Jakarta untuk dapat merasakan experience yang lebih fresh melalui konsep forest fantasy yang dihadirkan di tengah kota

Sejak dibukanya penjualan tiket dengan harga mulai dari Rp400.000 per hari, antusiasme masyarakat Jakarta dalam menyambut kembalinya LaLaLa 2024 sangatlah tinggi. Hal tersebut tercermin dari berbagai kategori tiket tiga hari (3-day pass) maupun tiket harian (daily pass) LaLaLa 2024 yang telah terjual habis. Kini, tiket LaLaLa 2024 masih tersedia untuk kategori Early Entry, General Admission, dan VIP

LaLaLa 2024 menyediakan layanan tiket VIP dengan berbagai keuntungan seperti area menonton, pintu masuk, bar, hingga toilet khusus pemegang tiket VIP. Dan untuk mempermudah para penggemar musik, LaLaLa 2024 juga memberikan opsi cicilan dari berbagai penyedia mulai dari Rp70.000 per bulan. 

Tetap pantau untuk pengumuman selanjutnya karena LaLaLa 2024 dikabarkan masih akan mengungkapkan lebih banyak lineup, menjanjikan banyak kejutan yang menarik dalam fase mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi lalalafest.com

Tentang LaLaLa 2024

LaLaLa, yang dulunya berakar dalam pesona hutan, telah mengalami evolusi transformasional. Dahulu merupakan festival hutan yang dicintai di Hutan Cikole Lembang, LaLaLa 2024 kini menciptakan terobosan baru dengan menjelajahi pusat Jakarta, menyuntikkan keajaiban unik ke dalam lanskap perkotaan yang penuh semangat. Festival ini sekarang merangkul konsep Urban Sanctuary Meets Forest Fantasy, sebuah perayaan yang menyelaraskan energi dinamis kota dengan ketenangan alam yang damai.

Sebelumnya, LaLaLa berhasil menarik hati penonton  dengan memberikan pengalaman yang mendalam di mana para pengunjung menemukan ketenangan di tengah pepohonan dan beresonansi dengan kedamaian lingkungan hutan. Kini, LaLaLa 2024 melanjutkan konsep  ajaib ini, mengundang para pengunjung festival untuk menemukan pelarian di tengah kota. Setiap dentuman, setiap irama, dan setiap jeda menceritakan sebuah kisah, menciptakan pengalaman yang tidak biasa.

Contact Person:

Public Relations:
Aditya Hernanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Selfi Yamma Baper Dikasih Lagu “Berkali Kali”

KORANBOGOR.com-Nggak perlu diraguin lagi sepak terjang seorang Selfi Yamma di industri musik tanah air maupun mancanegara.  Berangkat dari jebolan...

Berita Terkait