Tiket Konser Sheila On 7 Di 5 Kota Ludes Terjual

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Tiket tur konsep Sheila On 7 bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ yang bakal digelar di lima kota habis terjual dalam tujuh menit.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengatakan tiket Tunggu Aku Di Bandung habis terpesan dengan sangat cepat.

Hanya waktu 7 menit aja. Kami juga ingin mengingatkan kepada segenap Sheilagank (sebutan bagi penggemar Sheila On 7) bahwa penjualan tiket hanya melalui laman resmi www.tungguakudi.com dan mengimbau agar berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan tiket dari channel tidak resmi,” kata Andri dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (1/4).

Andri menuturkan penjualan tiket di lima kota berlangsung dengan lancar dengan sistem tiap data pelanggan hanya dapat membeli satu tiket.

Dukungan sistem yang canggih itu terbukti dengan kesuksesan pembelian tiket di situs resmi yang terintegrasi dengan Loket X.

Barcode tiket hanya dapat diakses melalui aplikasi tersebut.

Kemudian penjualan tiket yang hari ini dibuka untuk konser di Bandung, Jawa Barat tidak jauh berbeda dengan penjualan tiket sebelumnya.

Pembeli tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di Bandung” didominasi oleh perempuan yang mencapai sekitar 70 persen dari total penjualan, dengan perincian yang seimbang antara generasi Z dan milennial yaitu 41 persen dan 59 persen.Dia melanjutkan soal tur konser tersebut juga menjadi salah satu isu teratas yang paling dibicarakan oleh penggemar di media sosial X.

“Puncak konser di Bandung menjadi titik terakhir bagi Sheilagank yang masih berharap untuk mendapatkan tiket. Momen ini menggambarkan betapa besar rasa rindu para penggemar dari pelosok Indonesia terhadap penampilan band pop kesayangan mereka,” ujarnya.

Dia memprediksi konser di Bandung ini akan menjadi melting pot bagi Sheilagank dari Pulau Jawa.

Namun, ada juga penggemar dari luar Jawa yang memutuskan untuk membeli tiket konser di Bandung.

Area tersebut antara lain, Sulawesi, Banten, Sumatera Selatan, dan Bali.

“Karena bagi mereka, Bandung adalah peluang terakhir setelah gagal mendapatkan tiket di empat kota sebelumnya,” ucap dia.

Meski demikian, dia mengimbau agar Sheilagank berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mungkin terjadi.

“Kami tidak pernah menyangka bahwa antusiasme kalian melebihi ekspektasi kami. Bagi yang belum berhasil, janganlah bersedih, karena kita pasti akan bertemu di kesempatan lain. Kami tak sabar untuk menciptakan sejarah bersama-sama,” kata Adam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Doa dan Kenangan Sahabat untuk almarhum Salim Haji Said

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Prof. Salim Said memiliki intelektualisme dan keilmuan untuk menyadarkan akan tetapi tetap kritis. Terkadang negara membutuhkan orang yang kritis,...

Berita Terkait