56 Persen Warga Tidak Puas Atas Kinerja Pemkot Bogor !

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOGOR-Selain merilis hasil survei calon wali kota dan calon wakil wali Kota Bogor pada pilwalkot nanti, Lembaga Studi Visi Nusantara (LS Vinus) juga merilis hasil survei tingkat kepuasaan masyarakat terhadap Pemerintah Kota (Pemkot Bogor).

Founder Visi Nusantara Maju, Yusfitriadi mengatakan survei berlangsung selama satu pekal pada 20-27 April 2024. Target sasaran dari survei ini adalah masyarakat Kota Bogor yang minimal telah berusia 17 tahun atau telah memiliki KTP.

Survei melibatkan 800 responden yang diperoleh melalui teknik pengambilan sampel secara acak dengan menggunakan teori slovin dalam pengambilan sampelnya.

Dengan klaim margin of error +/- 4 persen dan pada tingkat kepercayaan (level of confidence) sebesar 95 persen. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner terbuka dan wawancara tatap muka.

Berdasarkan hasil survei, sebanyak 56 persen masyarakat Kota Bogor tidak puas dengan Pemkot Bogor di era pemerintahan Bima Arya-Dedie A Rachim.

“56 persen masyarakat tidak puas dengan Pemkot Bogor, sementara yang puas ada 32 persen dan yang tidak tahu atau tidak memberikan pilihan ada 12 persen,” katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga merilis hasil survei tingkat kepuasan warga Bogor terhadap kinerja DPRD Kota Bogor.

“Kalau untuk DPRD ada 51 persen warga Bogor yang tidak puas, 26 persen puas dan yang tidak tahu atau tidak memberikan pilihan ada 12 persen,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait