Babinsa Koramil 02/Timika Berikan Wasbang Dan Latihan PBB Di SMP Cordova

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Babinsa Koramil 02/Timika Kodim 1710/Mimika, Sertu Tumpak Marpaung dan Serda Novian Namudat memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan latihan PBB kepada siswa-siswi SMP Cordova bertempat di halaman SMP Cordova, Kelurahan Pasar Sentral, Distrik Mimika Baru, Sabtu (4/5/2024).

Dengan pembekalan Wasbang akan tumbuh rasa bela negara, rasa cinta tanah yang nantinya dapat menjadi generasi yang mampu menjaga kedaulatan NKRI.

Sertu Tumpak Marpaung memberikan pelatihan materi dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para siswa-siswi SMP Cordova.  Materi yang dilatihkan berupa materi dasar PBB mulai sikap sempurna, sikap istirahat, hadap kanan dan kiri, lencang kanan, lencang depan, jalan ditempat, jalan biasa, langkah tegap serta penghormatan.

“Kita semua berharap agar nantinya para siswa-siswi di sekolah ini memiliki rasa kekompakan, kebersamaan, memiliki sikap karakter yang bertanggungjawab, dan memiliki semangat belajar yang tinggi,” pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BPA Ungkap Peran Penting Pialang Asuransi dalam Program Employee Benefit

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang dalam biaya perawatan kesehatan karyawan, peran jasa pialang dan konsultasi asuransi menjadi krusial....

Berita Terkait