Suzuki Swift Terbaru Super Irit ! Konsumsi BBMnya Bikin Melongo

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Para penggemar Suzuki Swift, bersiaplah menyambut kehadiran generasi terbaru hatchback lincah ini.Bocoran brosur terbaru Suzuki Swift 2024 memberikan gambaran menarik mengenai spesifikasi mesinkonsumsi bahan bakar , dan peningkatan fiturnya.

Salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah mesin 1.2-liter 3-silinder Z Series yang akan menggantikan mesin 4-silinder K Series pada model sebelumnya.

Menurut laporan dari Motorbeam, mesin baru ini diklaim menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dengan angka fantastis 25.72 km/liter!

Meskipun demikian, ada sedikit penurunan tenaga yang dihasilkan. Mesin Z Series menghasilkan tenaga 82 HP dan torsi 112 Nm, sedikit lebih rendah dibandingkan mesin sebelumnya. Namun, bagaimana dampak penurunan tenaga ini di dunia nyata masih perlu dibuktikan.

Untuk urusan transmisi, Suzuki kemungkinan akan tetap menawarkan pilihan transmisi manual dan AMT. Sementara dari segi fitur, bocoran brosur mengindikasikan peningkatan yang signifikan dibanding model sebelumnya.

Varian tertinggi kemungkinan akan dilengkapi dengan layar sentuh infotainment 9 inci, sound system Arkamys, pengisian daya nirkabel, AC belakang, dan port USB Type-C.

Tak hanya itu, Suzuki juga akan menyematkan 6 airbag sebagai fitur standar di semua varian Swift terbaru, serta lampu kabut LED di varian tertinggi.

Meskipun bocoran ini sudah memberikan gambaran menarik, masih banyak detail yang belum terungkap, seperti pembagian varian dan harga resminya.

New Suzuki Swift nantinya akan bersaing ketat dengan Hyundai Grand i10 Nios dan mungkin sedikit beradu market share dengan Maruti Baleno.

Peluncuran resmi Suzuki Swift terbaru dijadwalkan pada 9 Mei 2024, yang sayangnya baru akan dikenalkan di India.

Belum ada informasi mengenai potensi diboyongnya mobil tersebut ke Tanah Air.Dengan bocoran konsumsi BBM yang super irit dan fitur yang lebih lengkap, kehadiran Suzuki Swift terbaru ini patut ditunggu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sharp Indonesia : Apresiasi Para Partner Bisnis Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Keberhasilan Sharp Indonesia mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan para dealernya di...

Berita Terkait