Penuaan Dini? Berbagai Jenis Perawatan Kulit dapat Dilakukan sebagai Solusinya,Yukk Gunakan Ini…

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Tidak dapat dipungkiri bahwa kualitas lingkungan kita sangat berpengaruh pada kondisi Kulit.Sering terpapar sinar matahari, polusi udara dan blue light menjadi faktor terjadinya Penuaan Dini.Akibatnya kulit menjadi lebih kusam, kering, dan elastisitasnya menurun.

Berbagai jenis perawatan kulit dapat dilakukan sebagai solusinya agar kulit semakin glowing, salah satunya adalah menggunakan DNA Salmon Skin Booster yang sudah tersedia di Hayfa Skin Clinic Semarang.

“Manfaat DNA Salmon Skin Booster ini banyak ya selain menjadi solusi penuaan dini, DNA Salmon Skin Booster bermanfaat juga untuk masalah kulit khusus, seperti kulit kering, sensitif, atau teriritasi.

Kandungan nutrisi dalam DNA salmon dapat menyehatkan kulit dan membantu menghaluskan tekstur kulit yang sangat bermanfaat bagi orang yang memiliki bopeng atau pori-pori kulit yang besar” ujar dr Jamilah founder dari Hayfa Skin Clinic.

Karena teknologi dan hasil dari DNA Salmon Skin Booster di Hayfa Skin Clinic yang sangat memuaskan, tak jarang masyarakat kerap kaget saat mengetahui biaya treatment ini yang ternyata murmer alias murah meriah.

Jangan khawatir, dokter dan staf Hayfa Skin Clinic sudah bersertifikasi dan ahli dalam bidangnya.

Selain itu seluruh rangkaian produk skincare dari Hayfa Skin Clinic sudah terdaftar di BPOM yang tentunya aman dan terpercaya.

Tertarik untuk mencoba? anda dapat mengunjungi media sosial Hayfa Skin Clinic @hayfaskin di Instagram, Tiktok dan Youtube untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan konsultasi dokter secara gratis.

Wujudkan kulit cantik dan sehat bersama Hayfa, sekarang juga!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait