Danramil 1710-07/Mapurujaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GPI Imanuel Mapurujaya

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Untuk mendukung pengoptimalan pelayanan Jamaat serta sarana perlengkapan yang memadai, Danramil 1710-07/ Mapurujaya Kapten Inf Hely Sukmajaya ikut serta dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja GPI Imanuel Mapurujaya di Kp. Kaugapu, Distrik Mimika Timur yang dihadiri oleh Pj. Sekda Mimika Ibu Yubelina Inumbi dan Kakesbangpol Bapak Yan Slamet Purba, Selasa (14/05/2024).

Dalam keterangannya, Danramil berharap proses pembangunan gereja dapat berjalan dengan lancar, sehingga nantinya akan menjadi sarana tempat ibadah untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya akan memerintahkan anggota saya untuk mendukung dan membantu proses pembangunan Gereja GPI Imanuel mulai dari peletakan batu pertama saat ini sampai selesai meskipun diantara Babinsa bukan beragama Kristen, karena ini merupakan wujud toleransi antar umat beragama yang harus kita jaga,” kata Danramil.

Danramil juga mengucapkan terimakasih juga kepada Pemda Mimika dan semua pihak yang telah berperan mendukung pembangunan gereja ini serta berharap kepada masyarakat agar saling bekerjasama sehingga pembangunan gereja dapat berjalan lancar.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait