CATCHPLAY + Bersama Pelanggannya Berpartisipasi dalam Program Pulang Kampung GREAT Edunesia Dompet Dhuafa

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA– CATCHPLAY+,perusahaan penyedia layanan streaming, menyerahkan donasi ke GREAT Edunesia, Mitra Pelaksana Program Pendidikan Dompet Dhuafa, lembaga amal terkemuka di Indonesia.

Dengan semangat kebaikan dan solidaritas, CATCHPLAY+ berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp75.000.000 dari Movie Lovers untuk mendukung program Pulang Kampung siswa SMART Ekselensia Indonesia yang dikelola GREAT Edunesia.

Donasi ini merupakan hasil dari kampanye CATCHPLAY+ #SerunyaBerbagi selama bulan Ramadan 2024.

Program #SerunyaBerbagi mendonasikan Rp3.000 dari tiap transaksi Single Rental tanpa menaikkan harga normal.

Asep Hendriana,CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa, mengungkapkan  rasa senangnya dapat bekerja sama dengan CATCHPLAY+ dalam meningkatkan kualitas generasi masa depan bangsa,khususnya di bidang pendidikan.

“Kami berterima kasih kepada CATCHPLAY+ yang telah mempercayakan donasinya kepada GREAT Edunesia.

Terima kasih telah menyunggingkan senyum siswa SMART Ekselensia Indonesia di Pulang Kampung tahun ini,” ujar Asep Hendriana.

Ia berharap ke depannya bisa melebarkan kebermanfaatan lebih luas bersama CATCHPLAY+.“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas antusias Movie Lovers pelanggan CATCHPLAY+ yang telah ikut berpartisipasi dalam program #SerunyaBerbagi.

Donasi ini digunakan untuk mendanai program pulang kampung siswa SMART Ekselensia Indonesia yang diselenggarakan GREAT Edunesia Dompet Dhuafa dan pastinya sangat berarti bagi para siswa SMART Ekselensia Indonesia sehingga mereka bisa merasakan kebahagiaan berkumpul bersama keluarga di
momen Idul Fitri. Kami berharap para siswa semakin semangat belajar setelah kembali dari kampung halamannya,” ujar Dhini W. Prayogo,Country Manager Indonesia CATCHPLAY+.

Menurut Dhini,CATCHPLAY+ yang hadir di Indonesia sejak 2016,kini menjadi pilihan streaming platform bagi para pencinta film di Indonesia mulai dari film blockbuster Hollywood terbaru hingga ratusan genre jenis film yang disukai. Oleh karena itu untuk berbagi kebahagiaan dan sebagai bentuk apresiasi kami ke pelanggan serta kepedulian kami, maka program

SerunyaBerbagi bersama CATCHPLAY+ ini diselenggarakan.

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan,berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION  atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk EARLY ACCESS, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yangsedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak).

Sementara untuk SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store).

Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dariTelkomsel IndiHome , Firstmedia,  XL Home, XLPrio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan padaberbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.

Tentang CATCHPLAY dan CATCHPLAY+:
CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi terkemuka di Asia, bergerak dalam distribusi konten, produksi, dan layanan digital. CATCHPLAY+ adalah layanan video streaming (OTT) yang diluncurkan pada tahun 2016, hadir di Taiwan dan Asia Tenggara, termasuk Singapura dan Indonesia. Layanan CATCHPLAY+ menghadirkan ribuan konten premium berkualitas seperti film Hollywood blockbuster terbaru, film-film unggulan dari
mancanegara termasuk Indonesia, serial anime pilihan terbaru dan juga ragam serial terbaik.

Pada tahun 2020, perusahaan ini mendirikan SCREENWORKS ASIA yang merupakan perusahaan joint venture dengan Taiwan Creative Content Agency (TAICCA) untuk memproduksi konten original premium bagi pemirsa internasional dan khususnya bagi pemirsa Indonesia.

Kontak Media:
Akhie Ramadhan
Partnership GREAT Edunesia Dompet Dhuafa
Email: markom.pendidikandd@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Periksa Istri Dirut PT Taspen Antonius Kosasih

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap istri eks Direktur Utama nonaktif PT Taspen Antonius Kosasih, Rina Lauwy, pada...

Berita Terkait