Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih 

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Kodim 1710/Mimika melaksanakan karya bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Landun Mekar, Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika. Kamis (16/5/2024).

Karya Bakti digelar dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih. Kegiatan kerya bakti pembersihan TPU sasarannya kali ini adalah pembersihan semak belukar, rumput dan sampah di sekitar makam.

Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Teguh Heru yang mewakili Dandim 1710/Mimika memimpin jalannya karya bakti.  

Semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar, ini terbukti dengan kehadiran masyarakat yang ikut membantu saat pelaksanaan karya bakti.

Ditempat terpisah, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan bahwa kegiatan karya bakti dengan melaksanakan pembersihan TPU dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin baik.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Samsung Siapkan Ponsel AI Masa Depan

Foto: Samsung Galaxy Z Fold 6 (Istimewa) KORANBOGOR.com-Galaxy AI menjadi salah satu fitur andalan yang dibawa perangkat terbaru Samsung, termasuk...

Berita Terkait