Presiden Prabowo Subianto Bertekad Hadirkan Pendidikan Merata Untuk Semua

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Presiden terpilih Prabowo Subianto bertekad menghadirkan pendidikan yang merata dan terjangkau bagi seluruh anak-anak Indonesia.

Hal ini disampaikan Jurubicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun X miliknya, Kamis (23/5).

“Pendidikan harus bisa diakses semua anak negeri, apalagi sekolah dan PTN, harus bisa diakses untuk semua anak negeri dari semua tingkatan ekonomi,” kata Dahnil seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Presiden terpilih Prabowo Subianto bertekad meringankan biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk perguruan tinggi negeri. Karena itu, begitu dilantik, dia akan bekerja keras mewujudkan keinginan itu.

“Pak Prabowo menyampaikan ke depan upaya tersebut harus dan akan dilakukan,” tegas Dahnil.

Tekad itu disampaikan Prabowo saat wawancara eksklusif dengan salah satu televisi swasta, bertajuk ‘Prabowo Subianto Berbicara untuk Indonesia’, Rabu malam (22/5).

“Apalagi universitas negeri yang dibangun dari uang rakyat (APBN) harusnya jangan tinggi, kalau bisa minim atau gratis. Ini kita harus hitung dan bekerja keras untuk itu,” kata Prabowo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait