BNI Tawarkan Beragam Promo Di Java Jazz Festival2024

Harus Baca

KORANBOGOR.com-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menawarkan beragam Promo selama penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2024.

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan mengungkapkan tiket BNI Java Jazz Festival 2024 masih bisa dipesan melalui BNI Mobile Banking dengan berbagai variasi tiket mulai dari Tiket Daily Pass (Friday, Saturday, Sunday) dan Tiket Spesial Show.

“BNI Java Jazz Festival 2024 digelar mulai hari ini. Yang belum punya tiket, silakan bisa langsung pesan melalui BNI Mobile Banking atau website Java Jazz Festival.

Jangan lupa juga bertransaksi menggunakan TapCash,QRIS BNI Mobile Banking,Kartu Kredit & Debit BNI selama event BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung untuk mendapatkan promo menarik,” jelas Rian di Jakarta, Jumat.

Rian menjelaskan, BNI menyediakan Special Parking Rate dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking serta Special Parking Spot yang berlaku untuk nasabah yang melakukan pembayaran parkir menggunakan BNI Mobile Banking.

BNI juga menyediakan special line khusus untuk nasabah pemegang Kartu Kredit BNI Infinite, Kartu Debit BNI Emerald dan Private Banking serta nasabah BNI Mobile Banking yang menerima WA blast resmi dari BNI.

BNI pun menyediakan promo untuk kenyamanan berkendara. Nasabah bisa mendapatkan cashback 50 persen untuk pemesanan Bluebird melalui fitur Lifestyle BNI Mobile Banking.

Bagi pemegang Kartu Kredit BNI juga bisa mendapatkan diskon 30 persen untuk pemesana Bluebird di aplikasi My Bluebird.

“Pastikan pemesanan Bluebird dengan titik penjemputan area BNI Java Jazz Festival 2024 di JiExpo Kemayoran,” katanya.

Rian menyebut masih ada banyak promo lainnya di BNI Java Jazz Festival 2024 yang dipersembahkan oleh BNI untuk nasabah setianya. Info lengkap bisa dicek di bit.ly/BNIJJF2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait