Babinsa Koramil 03 / Kuala Kencana Komsos dan Karya Bakti di Pondok Pesantren

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan metode atau suatu cara yang diselenggarakan oleh satuan jajaran TNI AD khususnya Satkowil untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen masyarakat.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Kodim 1710/Mimika, Serma Safi’i dan Koptu Johansyah melaksanakan Komsos dan karya bakti di Pondok Pesantren AR Ridwan Papua yang bertempat di Kelurahan Karang Senang SP3, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika. Selasa (04/06/2024).

Kegiatan Komsos dan karya bakti di Pondok Pesantren AR Ridwan Papua merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap pendidikan salah satunya lingkungan pondok pesantren. Dalam pelaksanaan karya bakti, Babinsa membantu dalam pengerjaan pembangunan pondok.

Serma Safi’i mengatakan dalam kegiatan Komsos ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi kepada warga sekitar khususnya di Pondok Pesantren AR Ridwan Papua, dan karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya pondok pesantren. “Kami ingin membantu pembangunan Ponpes AR Ridwan agar bisa segera selesai dan dapat digunakan oleh para santri,” kata Serma Safi’i.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrikĀ Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait