Babinsa Koramil 1710 -07 / Mapurujaya Gotong Royong Bantu Pembuatan Rumah Masyarakat Binaan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Salah satu wujud kepedulian selaku aparat kewilayahan dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Redemtus Riyanto bersama-sama dengan warga bergotong royong membantu pembuatan rumah bapak Andreas yang berlokasi di Kel. Wania Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Selasa (11/06/2024).

Menurut Koptu Redemtus, hal seperti ini sudah menjadi tugasnya selaku seorang Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Selain tugas pokok sebagai seorang prajurit, seorang Babinsa juga harus siap dan tanggap atas kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat binaan, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Andreas (48th) selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa serta selalu merindukan hal seperti ini dimana Babinsa selalu aktif dalam membantu masyarakat. “Semoga kebersamaan TNI dengan Rakyat terus terjalin dan semua ketulusan serta kebaikan Babinsa mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK : 5.681 Caleg Terpilih Belum Serahkan LHKPN

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencatat telah menerima 14.201 Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari calon anggota legislatif (caleg)...

Berita Terkait