Peduli Dengan Warga Binaan, Koramil 1710-03/Kuala Kencana Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Musibah Banjir

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Danramil Kapten Inf Gertaim Pakpahan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat binaan yang terkena musibah banjir di Kampung Iwaka, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, sebagai salah wujud kepedulian selaku aparat teritorial, Rabu (12/06/2024).

Menurut Danramil, pembagian bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian dari Koramil kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban yang telah menimpa mereka.

“Saya meminta jangan dilihat dari besaran nilainya, kami benar-benar ikhlas, semoga niat baik kami ini dapat bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat Iwaka yang terkena musibah banjir,” katanya.

Sementara itu, Bapak Yulianus Mukekeyau selaku tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian yang diberikan dan berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari warga yang terdampak banjir. “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat Kampung Iwaka dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI di tengah-tengah warga,” katanya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Samsung Siapkan Ponsel AI Masa Depan

Foto: Samsung Galaxy Z Fold 6 (Istimewa) KORANBOGOR.com-Galaxy AI menjadi salah satu fitur andalan yang dibawa perangkat terbaru Samsung, termasuk...

Berita Terkait