Pilkada DKI Jakarta : PKS Komunikasi Dengan Semua Parpol Termasuk PDI Perjuangan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-PKS tengah menjajaki semua Parpol terkait kemungkinan koalisi menghadapi Pilkada Jakarta 2024, tak terkecuali komunikasi dengan PDIP.

“Dengan seluruh partai berkomunikasi, termasuk PDIP,” kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, kepada wartawan, usai penyembelihan hewan kurban di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Dia juga mengatakan, PKS masih perlu Parpol lain untuk koalisi, agar memenuhi ambang batas pencalonan kepala daerah. Sebab itu perlu ada pembicaraan dengan partai lain.

Dia juga mengakui, PKS masih menggodok nama mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal calon gubernur.

“Karena itu, hari-hari ini kami terus berkomunikasi, siapa yang akan mengusung bersama-sama Pak Anies Rasyid Baswedan, dengan partai yang lain,” tuturnya.

Disinggung soal kemungkinan PDIP mengusung Anies, Syaikhu mengatakan, PKS pun mendorong kader internal berpasangan dengan mantan Mendikbud itu.

“Sekali lagi, dan ini masih dinamis. Semua itu wacana-wacana yang berkembang, sehingga kita berharap Pak Anies mau berpasangan dengan kader PKS. Harapan kami begitu,” pungkasnyaPilkada DKI Jakarta : PKS Komunikasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait