NABILA ELLISA – HEBAT DI MATAMU

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Setelah berbulan-bulan dinanti, dunia musik Indonesia diwarnai dengan musik terbaru dari Nabila Ellisa dengan single yang menggetarkan jiwa “Hebat Di Matamu”.

Single ini merupakan metamorfosa Nabila Ellisa yang berani mendobrak ke aliran pop walaupun terlahir dari genre dangdut.

Dengan perpaduan dari lirik yang menyentuh dan irama musik yang unik, lagu ini menjanjikan untuk meninggalkan tanda tak terlupakan dalam industri dan di hati pendengarnya.

Diproduksi oleh Ilyas Bachtiar, suami dari Nabila sendiri yang jugamenciptakan karya-karya sebelumnya untuk “Rakaat Terakhir” dan “Tabbayun Cinta” yang
ditorehkan dalam karya tulisnya berupa novel.

Sejak nada pertama terdengar,pendengar akan dibawa dalam perjalanan sonik yang dipenuhi dengan emosi yang mendalam.

“Hebat Di Matamu” lebih dari sekadar lagu, terdapat makna mendalam sebagai bukti seseorang yang berusaha untuk terlihat hebat di mata orang yang dicintainya.

Dengan lirik yang menyentuh hati, lagu ini beresonansi dengan khalayak dari segala usia dan latar belakang bisa menjadi hadiah bagi orang-orang yang sedang berjuang untuk hidup seseorang.

Berbicara tentang inspirasi di balik single ini, Nabila Ellisa berharap lagunya bisamembayar rasa perjuangan orang-orang ataupun mengobati rasa rindu terhadap seseorang.

“Hebat Di Matamu” kini tersedia di semua platform streaming, termasuk Spotify dan layanan music streaming lainnya.

Penggemar Nabila Ellisa dan penggemar musik di seluruh dunia didorong untuk tenggelam dalam mahakarya musik ini dan merasakan keajaiban maknanya sendiri.
Untuk pertanyaan media, wawancara, atau kesempatan promosi, silakan hubungi: RANS MUSIC
Instagram : @officialransmusic
Youtube: RANS Music

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kolonel Benny Rahadian Beri Tali Asih kepada Anak Yatim dalam Kunjungan Kerja di Batalyon 116/GS

KORANBOGOR.com,MEULABOH-Kolonel Inf Benny Rahadian, S.E., M.Han, yang baru menjabat sebagai Komandan Korem 012/TU selama lebih kurang satu bulan, dikenal...

Berita Terkait