Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti mobil-mobil eksklusifnya saat ini.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (21/6/2024), mobil listrik Ferrari yang akan diluncurkan pada 2025 itu diperkirakan akan dihargai sekitar US$ 537.000 atau setara Rp 8,8 miliar. Produksinya akan terbatas untuk membuatnya tetap eksklusif.

Mengenai mobil listrik perdananya itu, Kepala Pemasaran Produk Ferrari Emanuele Carando mengatakan mobil tersebut akan memiliki suara autentik dan akan menjadi Ferrari sejati.

Produksi mobil listrik Ferrari diperkirakan akan dibatasi sekitar 20.000 unit per tahun. Kendaraan listriknya ini diharapkan bisa menyumbang 5% dari total penjualan Ferrari pada 2026 dan meningkat menjadi 40% pada 2030.

Peralihan menuju elektrifikasi ini juga bertepatan dengan pembukaan pabrik baru di Maranello. Selain itu, Ferrari juga dikabarkan segera memulai proyek mobil listrik keduanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait