Ayo Berburu Harta Karun Bareng Baby Captain!, Ada Lebih dari 400 Brand Favorit Siap Sambut Moms dan Keluarga

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Mommy N Me Hadir lagi di JCC!  Lebih dari 400 Brand favorit dari berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak hadir meramaikan Mommy N Me serta siap menjadi pilihan  keluarga muda Indonesia

Mommy N Me diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) dan didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner dalam kemudahan proses pembayaran pada setiap transaksi selama pameran.

Bertempat di Jakarta Convention Center, Mommy N Me akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 28 – 30 Juni 2024, terbuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB. Dengan Harga Tiket Masuk Rp. 50.000 dan dapat dibeli secara online melalui website IMBEX di www.imbex.co.id atau datang langsung ke loket tiket yang ada di area Mommy N Me.

Berburu kebutuhan si kecil di Mommy n’ Me menjadi momen yang menyenangkan dengan pilihan produk yang semakin banyak & luas.

Digelar selama 3 hari penuh, para ibu dapat merasakan kenyamanan belanja serta potongan harga yang affordable. 

Selain berbelanja,berbagai fasilitas yang dibutuhkan keluarga untuk menghabiskan waktu dengan si kecil juga disediakan di Mommy n’Me seperti Playground,Mini Theatre,Ruang ganti popok & Ruang menyusui serta berbagai kegiatan di panggung Mommy n’ Me semakin memeriahkan Festival Diskon Tengah Tahun yang sangat ditunggu-tunggu ini.

Disisi lain para orang tua juga dapat memeriksakan kesehatan dengan program Mini MCU oleh Mandaya Royal Hospital.

Maria Achti,Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) mengatakan bahwa “Tahun ini Mommy N Me hadir lebih luas dengan pilihan produk yang lebih banyak dan harga yang beragam dari yang paling murah yaitu puluhan ribu hingga jutaan rupiah, sehingga mampu menjangkau seluruh kalangan pengunjung.

Menempati 4 Hall yaitu Assembly Hall,Plenary Hall,Main Lobby danCendrawasih Hall,Jakarta Convention Center,Mommy N Me menghadirkan lebih dari 400 brand favorit pilihan para ibu dan calon ibu yang sedang bersiap untuk menyambut kelahiran sang buah hati.”

“Untuk memeriahkan penyelenggaraan Mommy N Me setiap harinya, selain pilihan produk dan harga yang beragam,kami bekerjasama dengan seluruh peserta telah mempersiapkan aneka program yang menarik seperti Program Diskon Crazy Attack & Shocking Attack,perburuan harta karun bersama Baby Captain yaitu Lucky Draw,Demo masak,

Lomba Menyanyi Jingle,Poundfit Anak, Kids performance, Product Launching hingga Talkshow yang dipandu oleh para ahli dibidangnya” tambah Maria.

Adapun program diskon dapat dinikmati setiap harinya sesuai jam-jam yang berlaku seperti Crazy Attack jam 09.00 – 12.00 & Shocking Attack jam 17.00 – 19.00. dilain pihak akan banyak penawaran menggiurkan dari para brands yang bisa didapatkan  melalui IG @imbex.series.

Ragam brand-brand favorit yang hadir di Mommy N Me tahun ini antara lain Baabaasheepz, Hegen, Oyster, Joie, Baby Bee, Cessa, Dooglee, We Made Me, Okiedog, Mooimom, Recaro, Oonew, Cottonseeds, Nuna, Tentang Anak, Bumbu Bunda Elia, Yummy Bites, Baby Happy Diapers, Libby Baby, I-Angel, Leka, dan masih banyak lagi. untuk mengetahui lebih banyak brand favorit yang hadir di Mommy N Me, Moms bisa temukan dengan cara mengunjungi website www.imbex.co.id.

Di Mommy N Me kali ini tidak hanya discount menarik namun ada Harta Karun Baby Captain yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung, caranya mudah yaitu bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal Rp. 250.000 (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) akan mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dengan cara menukarkan nota resmi bukti pembelanjaan dengan kupon lucky draw yang akan diundi setiap harinya pada pukul 19.30 dan disiarkan langsung di IG @imbex. series.

Kemudahan Bertransaksi  Dengan Bank BNI dan Dapatkan beragam keuntungan lebih bagi nasabah BNI.

Guna memudahkan beragam transaksi yang terjadi di area Mommy N Me, RX Indonesia didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner.

BNI telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pengunjung MOMMY N ME yang bertransaksi menggunakan produk BNI. Program ini meliputi Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, atau QRIS BNI Mobile Banking.

BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp 1,78 juta bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan Kartu Kredit BNI, serta tambahan benefit hingga Rp 300 ribu dengan menukarkan BNI Rewards Point di Booth Redemption BNI di Main Lobby Hall JCC.

Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking, akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan kesempatan bermain spinning wheel dengan total hadiah hingga jutaan rupiah.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak, atau BNI Tapenas, dan mengaktifkan BNI Mobile Banking, dapatkan cashback hingga Rp 100.000.

Nasabah juga dapat bermain Spinning Games dengan menambahkan saldo dan berkesempatan memainkan game spinning wheel untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengajukan Kartu Kredit BNI secara online melalui link bit.ly/bniccmommynme dan disetujui, berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000.

Khusus untuk para jastiper’s MOMMY N ME bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500.000, – dengan menggunakan rekening BNI untuk bertransaksi dan menerima uang masuk selama event. Bukan hanya cashback, tetapi para jastiper;s MOMMY N ME juga bisa mendapatkan tas belanja dengan design khusus dengan melakukan registrasi di website www.bniolstar.com

Mommy N Me memberlakukan pembayaran Non Tunai disetiap transaksinya.  Pastikan Moms membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran non tunai lainya.

Sebagai rangkaian tahunan IMBEX Series, Mommy n’ Me menjadi awal perjalanan Baby Captain untuk menyambut anniversary ke – 15 tahun perjalanan IMBEX. Para pengunjung dapat terus mengikuti kelanjutan cerita Baby Captain mulai Mommy n’ Me hingga IMBEX untuk bawa harta karun spektakuler di perayaan anniversary IMBEX ke – 15.

Jadi tunggu apa lagi, Pastikan kunjungan anda sekarang juga, beli tiket kunjungan anda secara online hanya di www.imbex.co.id, karena selain sebagai area pameran dan belanja, di Mommy N Me kita juga bisa mendapatkan beragam pengetahuan mengenai parenting, kesehatan, demo masak hingga perencanaan keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.imbex.co.id atau follow media sosial kami IG: @IMBEX.SERIES, TikTok: @imbexseriesid, dan Facebook: @imbexjakarta.

Maria Achti (Ms)

Project Director

PT Reed Exhibitions Indonesia (RX)

APL Tower Central Park 26th floor, Vantage Office Unit T3

Jln. Letjen S Parman Kav.28, Grogol Petamburan,

Jakarta Barat 11470 – Indonesia

Telp: +62 (21) 3951 6689

Sekilas mengenai PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia)

About RX (Reed Exhibitions) 

RX is in the business of building businesses for individuals, communities and organisations. We elevate the power of face-to-face events by combining data and digital products to help customers learn about markets, source products and complete transactions at approximately 400 events in 22 countries across 42 industry sectors. RX is passionate about making a positive impact on society and is fully committed to creating an inclusive work environment for all our people.  RX is part of RELX, a global provider of information-based analytics and decision tools for professional and business customers. www.rxglobal.com 

 
About RELX

RELX is a global provider of information-based analytics and decision tools for professional and business customers. RELX serves customers in more than 180 countries and has offices in about 40 countries. It employs more than 35,000 people over 40% of whom are in North America. The shares of RELX PLC, the parent company, are traded on the London, Amsterdam and New York Stock Exchanges using the following ticker symbols: London: REL; Amsterdam: REN; New York: RELX.

*Note: Current market capitalisation can be found at http://www.relx.com/investors

Salam Hangat 

Yono 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Partai Negoro Menolak Jokowi Masuk DPA Pemerintahan Prabowo

Foto: DPP Partai Negoro ) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dewan Pertimbangan Agung (DPA) dianggap hanya untuk memberikan imunitas politik dan hukum. Karena itulah DPP Partai...

Berita Terkait