Grup Musik SAÉ Rilis Single Terbaru Berjudul “Ingat-Ingat Lagi”

Harus Baca

Setelah merilis sebuah single bertajuk “Kurang Apa” pada awal Maret silam, kini grup musik SAÉ kembali menyapa pendengarnya melalui single terbaru berjudul “Ingat-Ingat Lagi”.  “Ingat-Ingat Lagi” adalah sebuah lagu dengan genre Pop/R&B yang memukau, bercerita tentang dinamika cinta antara pria dan wanita. 

Band yang digawangi oleh Bowo (vokalis), Koko (gitaris), Ridho (drummer), dan Inal (bassis) menghadirkan karya yang menggambarkan perasaan cinta yang tumbuh, namun di tengah perjalanan, sang pria tersadar bahwa ia seharusnya tidak terburu-buru jatuh cinta agar tidak kembali merasakan sakit hati. Cerita yang disajikan dengan lirik yang mendalam dan melodi yang memikat ini diyakini akan mampu menyentuh hati para pendengarnya.

“Menceritakan seorang pria dan wanita saling beradu tatap, si pria merasakan getaran sepertinya si wanita ingin tertarik dan ingin dekat dengan pria itu lebih lama. Wanita itu cantik dan menggoda sehingga pria itu terpikat juga.

Namun, sang pria tersadar bahwa ia takut tertipu karena ia sering jatuh cinta tapi malah sakit hati dan ditinggal pergi,” cerita Bowo.

Karya ini ditulis oleh Koko yang berhasil menuangkan perasaan dan pengalamannya ke dalam lagu ini dengan begitu indah.

Produksi lagu ini juga didukung oleh produser ternama, Yovie Widianto, bersama dengan seluruh anggota band SAÉ. Kolaborasi ini menciptakan harmonisasi musik yang sempurna, memperkuat karakter dari setiap nada dan lirik yang ada.

“Lagu ini khusus untuk orang-orang yang mudah jatuh cinta. Lirik yang terngiang berulang-ulang dengan kata peringatan agar jangan mudah jatuh cinta yang akhirnya membuat sakit hati,” tambah Koko Iryawansyah, sang gitaris.

Koko juga bercerita bahwa lagu ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memproduksinya. Demo lagu ini sebenarnya sudah dikerjakan sejak lama, bahkan sebelum perilisan lagu sebelumnya, “Kurang Apa”.

“Lagu “Ingat-Ingat Lagi” sebenarnya sudah lama masuk pilihan, namun pengerjaannya baru dilakukan setelah lagu “Kurang Apa”. Prosesnya tidak butuh waktu lama karena konsep musik dan vokal sudah terbentuk saat pengerjaan demo lagunya,” cerita Koko.

“Ingat-Ingat Lagi” sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform kesukaan kalian sejak Kamis silam (4/7). 

Social Media: 

Instagram: @saeofficial___ | Twitter: saemusic.id

YouTube: SAEmusic | TikTok: saemusic.id | Spotify: SAÈ 

— 

Contact Person: 

Manager: 

Ayoe Purnamasari 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Samsung Siapkan Ponsel AI Masa Depan

Foto: Samsung Galaxy Z Fold 6 (Istimewa) KORANBOGOR.com-Galaxy AI menjadi salah satu fitur andalan yang dibawa perangkat terbaru Samsung, termasuk...

Berita Terkait