Konser LIFETIME TRIBUTE TO CHRISYE Hadirkan Afgan, Rizky Febian Hingga Mahalini

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Dalam dunia musik Indonesia, nama Chrismansyah Rahadian atau CHRISYE adalah salah satu musisi legendaris tanah air yang akan selalu dikenang sepanjang masa. 

Dikenal dengan suara yang unik dan khas serta karakternya yang kuat namun tenang, Chrisye memberikan warna tersendiri di dunia musik Indonesia. Kemampuannya beradaptasi dengan baik dengan berbagai genre musik membuatnya menjadi penyanyi yang di idolakan banyak kalangan.

Lagu-lagunya yang memiliki melodi indah dengan lirik-lirik yang puitis, mengangkat tema-tema kehidupan, cinta dan filosofi dalam karya-karyanya, membawa Chrisye meraih banyak penghargaan. Konsistensinya dalam beberapa dekade, menjadikannya seniman yang memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan musik Indonesia.

Chrisye meninggalkan warisan melalui penggalan lirik, lantunan nada dan perjalanan karirnya hingga menutup mata pada tahun 2007. Sebut saja lagu “Cintaku”, “Andai Aku Bisa”, “Seperti Yang Kau Minta”, “Pergilah Kasih” adalah deretan lagu-lagu hits Chrisye yang disukai penikmat musik hingga saat ini.

Mengenang 17 tahun kepergian Chrisye, WE OFFER WONDERS (WOW)  INDONESIA akan menggelar acara “Lifetime Tribute To Chrisye Concert” yang akan diselenggarakan pada  tanggal lahir sang legenda yaitu pada tanggal 16 September 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini ingin memperkenalkan seorang Chrisye dalam mencari dan membangun karir, kehidupan, cinta, dan perjalanan kerjanya di atas panggung, melalui sentuhan musik dan narasi.

“Karya-karya Chrisye tidak lekang oleh waktu, lagu-lagunya hingga kini masih dinikmati banyak orang. Tujuan kami tentunya ingin mengingatkan kembali bahwa Indonesia punya sosok legendaris sehebat Chrisye, yang mungkin anak muda sekarang hanya mengenal dari lagu-lagunya saja. Tapi disini kami ingin mereka tahu perjalanan hidup dan melestarikan apa yang ditinggalkan Chrisye. Makanya dari Line Up Artist, bisa dilihat kami menampilkan penyanyi-penyanyi yang mewakili generasi muda”, jelas Arief Darussalam, selaku CEO WOW Indonesia.

Konser ini akan menampilkan dalam 3 chapter. Setiap chapter akan menceritakan kisah awal perjalanan, pencapaian, perjuangan, serta apa saja yang ditinggalkan sosok Chrisye. Dibangun dengan konsep visual, wardrobe, ambience dan narasi yang disampaikan pada setiap pergantian chapter-nya.

Deretan musisi yang akan tampil di konser ini antara lain Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia dan beberapa artis lainnya. Dan yang menarik adalah tampilnya Pasha Chrisye, anak dari Sang Legendaris yang akan turut membawakan karya-karya ayahnya. Dengan dibalut musik yang indah dari para Music Director yaitu Enrico Octaviano, Marco Steffiano dan Rayendra Suyitno.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya konser Lifetime Tribute To Chrisye, karena ini adalah salah satu visi dan mimpi Papa saya. Saya yakin jika Papa saya masih hidup, beliau akan melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan musisi-musisi serta orang-orang kreatif di generasi selanjutnya. Supaya tinta sejarah musik yang telah ditorehkan oleh beliau, bisa terus menerus dilanjutkan kepada generasi berikutnya, itu adalah cita-cita Papa saya”, ungkap Pasha, anak kandung Chrisye.

Early Bird tiket konser ini sudah bisa didapatkan di www.tiketapasaja.com mulai tanggal 3 Juli 2024 dengan 5 kategori harga yaitu VVIP Rp 2.508.000, VIP Rp 1.612.800,  Tribun Tengah Rp 761.600, Tribun A & B Rp 627.200 dan Festival Rp 358.400. Harga tersebut sudah termasuk pajak.

More Info

Instagram :

@weofferwonders

@lifetime.chrisye–

Best Regards,

Wintha

Promotion 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait