Kawasaki Ninja ZX-6 KRT Edition 2025 , Harga Rp 360 Juta

Harus Baca

KORANGOGOR.com-Pasar big bike sport fairing di Indonesia kedatangan pilihan baru dari Kawasaki Ninja ZX-6R KRT Edition 2025.

Motor sport edisi terbaru itu menampilkan livery yang mengadopsi Kawasaki Racing Team (KRT) WSBK 2024.

Grafisnya cenderung mirip dengan desain striping versi balap Kawasaki ZX-10RR yang digeber Alex Lowes dan Axel Bassani.

eluruh sistem pencahayaan memakai teknologi LED, lalu panel instrumen digital TFT 4,3 inci dengan koneksi smartphone Rideology the App.

Kawasaki Ninja ZX-6R menggendong mesin 4 silinder segaris berkapasitas 636 cc, DOHC 16 katup berpendingin cairan dengan bore 67 mm x stroke 45,1 mm.

Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 127,7 Hp pada 13.000 rpm dengan ram air aktif dan torsi maksimum 69 Nm pada 11.000 rpm.

Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke transmisi manual 6-percepatan dengan teknologi assist and slipper clutch, serta dilengkapi KQS (Kawasaki Quick Shifter) untuk perpindahan gigi lebih responsif.

Kemampuan itu dibantu fitur traction control dan riding mode dengan 4 setelan terdiri dari Sport, Road, Rain, dan Rider (manual), hingga power mode.

Di area kaki-kaki, Kawasaki ZX-6R terbaru dibekali suspensi depan upside down Showa SFF-BP, dengan setelan rebound, compression damping, dan spring preload.

Di bagian belakang pakai suspensi monoshock link, dengan piggyback reservoir yang juga bisa disetel rebound, compression damping, sampai spring preload-nya.

Sistem pengereman menggunakan cakram ganda dan tunggal, sistem ABS yang diatur dengan fitur canggih KIBS (Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System).

Kawasaki Ninja ZX-6R KRT Edition 2025 dijual seharga Rp 360.900.000 di Jakarta. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait