Peugeot Luncurkan Mobil Listrik E-308 Style Harga Rp728 Juta

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Peugeot kembali menambah jajaran mobil listrik baru dengan meluncurkan E-308 Style.Mobil listrik yang disebut bakal bersaing dengan Tesla Model 3 itu dibanderol mulai dari 41.320 euro atau setara Rp 728 juta.

Arena Ev, Kamis (4/7) melaporkan,Peugeot E-308 E Style itu didasarkan pada trim terendah sebelumnya, yakni level trim Active Pack.Mobil itu dilengkapi jok TEP/kain tiga material, dan pelek berukuran 18 inci.

Tidak hanya itu, mobil asal Perancis itu dilengkapi kontrol iklim dua zona yang telah disempurnakan.Ada juga teknologi UI PEUGEOT i-Cockpit untuk klaster instrumen digital 10 inci dan layar hiburan berukuran 10 inci.

Dalam memudahkan para pemiliknya, mobil itu terkoneksi dengan ponsel pintarnya melalui Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel.

E-308 E Style dibekali dengan motor listrik tunggal yang menghasilkan 156 tenaga kuda (115 kW) dan torsi 270 Nm. Baterai 54 kWh (hanya 51 kWh yang dapat digunakan) dengan jarak yang dapat ditempuh sejauh 416 km pada siklus gabungan WLTP.

Peugeot E-308 E Style memiliki pengisi daya internal 11 kW untuk pengisian daya AC dan mendukung pengisian daya DC hingga 100 kW.

Pengisian daya cepat selama 30 menit dari 20 persen hingga 80 persen.

Dengan E-308 E Style Peugeot menurunkan harga salah satu model EV terpopulernya, dengan harapan dapat mendongkrak penjualannya.

Bahkan saudara kembar Peugeot, Citroen e-C4 juga menjual versi E Style yang baru dengan harga lebih murah 5.000 euro sebelum insentif lokal diberlakukan. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Truk Listrik Fuso eCanter Pertama Diserahkan Kepada Konsumen Yusen Logistic

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Yusen Logistic menjadi konsumen pertama truk listrik Fuso eCanter. Penyerahan unit pun langsung dilakukan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita Terkait