Samsung Siapkan Ponsel AI Masa Depan

Harus Baca

Foto: Samsung Galaxy Z Fold 6 (Istimewa)

KORANBOGOR.com-Galaxy AI menjadi salah satu fitur andalan yang dibawa perangkat terbaru Samsung, termasuk Z Fold 6 dan Flip 6 yang baru diluncurkan.

Teknologi ini membawa banyak kemampuan, mulai dari live translate, chat assist, note assist, hingga web assist. 

Ke depan, Samsung menjanjikan teknologi baru yang semakin canggih dari Galaxy AI yang dapat mengubah ponsel pintar secara radikal.

Dikutip dari Australian Financial Review, Rabu (24/7/2024), President and Head of MX Business Samsung Electronics TM Roh menyampaikan, bagian terbesar dari penelitian dan pengembangan Samsung MX akan difokuskan pada apa yang disebut smartphone AI. TM Roh tidak menjelaskan secara detail, tetapi inovasi ini akan menghadirkan smartphone yang berbeda.

“Secara internal, tahun lalu saya mengumumkan kepada seluruh bisnis MX bahwa kami bukan lagi bisnis telepon pintar, melainkan bisnis telepon AI. Kami akan memfokuskan semua (upaya) kami pada implementasi AI,” kata TM Roh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merayakan Alumni Australia di acara Gig on the Green

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival "Gig on the Green" untuk para alumni Australia pada 7 September, dengan...

Berita Terkait