Yerri Meiryan – Good Morning (ft. 11.12 Music) Lagu Pop yang Catchy dari sang vokalis T-Five

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Yerri Meiryan, adalah seorang penyanyi yang mungkin lebih dikenal sebagai vokalis grup band T-Five. Yerri juga adalah pencipta lagu yang pernah meraih AMI AWARD, dalam kategori Pencipta Lagu R&B Terbaik.

Tak hanya itu, Yerri juga berhasil membentuk girlband  “SUPERGIRLIES”  yang juga sempat meraih beberapa penghargaan prestisius.

Setelah bertahun-tahun menjadi vokalis T-Five, serta terlibat dalam industri musik dengan segala pengalaman yang dimilikinya.

Pada Juli lalu, Yerri Meiryan telah memperkenalkan single solo perdana dengan warna baru yang berbeda dari karya-karya T-Five sebelumnya dengan judul ‘Mentari’ (ft. Insan Aoi).

Dan di akhir November ini, Yerri kembali mengeluarkan single solo keduanya, berjudul “GOOD MORNING”, yang dengan apik dikerjakan bersama para pemuda berbakat dari 11.12 Music.

Lihat Official Video Clip YERRI MEIRYAN “GOOD MORNING” (ft. 11.12 Music) disini

Single solo kedua Yerri Meiryan berjudul “Good Morning” ini berkolaborasi dengan 11.12 Music yaitu sebuah band pendatang baru yang beranggotakan  Xavier (voc), Patrick (guitar), Ezza (bass), dan Yoshi (drum).

Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Yerri Meiryan dan merupakan salah satu  single yang akan tergabung dalam album yang siap dirilis tahun depan.

Single “Good Morning“ ini, dimaksudkan untuk memberi semangat pada untuk terus melangkah, meraih mimpi apapun yang ingin kamu capai, diiringi musik yang ringan, ceria, dan energic

Dengar YERRI MEIRYAN “GOOD MORNING” (ft.11.12 Music) di Spotify

Dengan dirilisnya lagu “Good Morning” dari Yerri Meiryan ft. 11.12 Music ini, diharapkan bisa menjadi pilihan dan juga menemani semua orang kala mengejar mimpinya.. Semoga lagu ini juga bisa diterima oleh  penikmat musik Indonesia. Selamat menikmati & Terima kasih.

Download Media Kit dan single YERRI MEIRYAN “GOOD MORNING” (ft. 11.12 Music) di sini

Salam Musik Indonesia

Instagram: @yerry.tfive / @11.12music
Tiktok: @yerrymeiryan / @11.12_music
Youtube: Yerri Meiryan

Management Contact :

Yerri Meiryan Management – 082311111177

11.12 Music Management – 08122 000 6417Regards & Sing Ade Lawan,

Andrie Ruliansyah

Voks Radio Network Coordinator

WhatsApp: 0812-1445-7081

91.7 FM Bandung | 105.3 FM Jogja | 102 FM Bali | 99.3 FM Bali104.6 FM Medan | 90.8 FM Ndeso | 99.3 FM Banda Aceh | 87.7 FM Surabaya | Amsterdam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Universitas Paramadina Kembali menjadi Mitra Kegiatan Science Film Festival 2024

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Universitas Paramadina kembali menjadi salah satu mitra utama dalam Science Film Festival (SFF) 2024 yang diinisiasi oleh Goethe-Institut, dengan...

Berita Terkait