Go International! SUPER AIR JET Mengudara Pertama Kali dari Kuala Lumpur ke Destinasi Pilihan di Indonesia: Lombok dan Surabaya

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Momentum baru dalam dunia penerbangan telah tiba! SUPER AIR JET dengan bangga mengumumkan peluncuran penerbangan perdana internasional yang sangat dinantikan, untuk menghubungkan dua destinasi SUPER Favorit di Indonesia, yaitu Lombok dan Surabaya,dengan non-stop dari Kuala Lumpur. Layanan SUPER Baru ini mulai beroperasi pada 23 Agustus 2023, dengan jadwal penerbangan yang tersedia setiap hari.

Rute yang dioperasikan oleh SUPER AIR JET antara Kuala Lumpur dan dua destinasi menarik di Indonesia, yaitu Surabaya dan Lombok, merupakan pilihan yang sangat sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pebisnis muda dan para traveler milenial. Apa saja alasannya?

Bagi pebisnis muda dan para traveler milenial, waktu adalah aset berharga. Rute non-stop dari Kuala Lumpur ke Surabaya dan Lombok yang ditawarkan oleh SUPER AIR JET menghilangkan kebutuhan transit atau perubahan pesawat.

Hal ini memungkinkan “tiba di tujuan mereka dengan cepat dan efisien, mengoptimalkan waktu perjalanan” mereka.

Pebisnis muda dan traveler milenial seringkali memiliki jadwal padat dan perlu fleksibilitas bergerak. Rute ini memberikan pilihan merencanakan perjalanan yang sesuai kebutuhan mereka.

Penawaran penerbangan harian, mereka “dapat memilih waktu yang paling cocok dengan jadwal mereka tanpa perlu menunggu lama”.

Traveler milenial sering mencari petualangan baru dan tempat-tempat unik. “Lombok dan Surabaya menawarkan pengalaman yang kaya dan beragam, mulai dari keindahan alam menakjubkan di Lombok hingga dinamika budaya dan perkembangan bisnis di Surabaya”.

Rute langsung ini, pebisnis muda dapat dengan mudah melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya, pusat ekonomi di Jawa Timur, sementara para traveler milenial dapat mengeksplorasi keindahan pantai dan budaya yang kaya di Lombok.

SUPER AIR JET merupakan maskapai penerbangan yang memahami semangat dan gaya hidup anak muda saat mereka menjalani petualangan.

Untuk itu, memilih pesawat modern Airbus A320 sebagai andalan melayani rute tanpa transit dari Kuala Lumpur ke Surabaya dan Lombok dinilai paling tepat.

Pesawat ini dirancang dengan memperhatikan kebutuhan penumpang modern, terutama para generasi muda yang mencari pengalaman yang lebih segar dan dinamis saat terbang, kombinasi desain yang modern, teknologi canggih, dan kenyamanan, “Airbus A320 memberikan sensasi yang cocok bagi antusias anak muda”.

Terus membawa semangat inovasi dan komitmen untuk memberikan pengalaman terbang yang tak terlupakan, SUPER AIR JET telah menetapkan standar baru dalam penerbangan internasional dengan rute ini.

Dengan fokus pada kenyamanan, ketepatan waktu, dan pelayanan berkualitas, maskapai berkode penerbangan IU ini berharap untuk memberikan para tamu super (sebutan penumpang) pengalaman terbang yang luar biasa.

Dalam rangka merayakan peluncuran penerbangan perdana ini, SUPER AIR JET menawarkan tarif istimewa untuk pemesanan awal.

Para milenial yang ingin menjelajahi pesona Lombok yang memukau atau mengalami dinamika kota Surabaya yang bersemangat, kini memiliki kesempatan memanfaatkan penawaran ini dan merencanakan perjalanan tak terlupakan. Jangan lewatkan momen bersejarah ini!

Segera pesan tiket Anda dan bergabunglah dengan SUPER AIR JET dalam perjalanan menuju petualangan internasional yang luar biasa. Kunjungi www.superairjet.com   untuk informasi lebih lanjut tentang rute, jadwal penerbangan, dan penawaran eksklusif.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memperlancar proses penerbangan bagi setiap pelancong kekinian di rute SUPER Popular ini.

*** Salam PROSPER ***

Corporate Communications SUPER AIR JET

media@superairjet.com

Carolina Lestari Sirait

Reza Novryanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait