Ajak Pendengar Melalui Perjalanan Emosional,Sourmilk Luncurkan Single Ketiga “Toothpick”

Harus Baca

KORANBOGOR.com,-Setelah melepas dua single dalam kurun waktu satu tahun sejak dibentuk, Sourmilk, kelompok alternative rock/indie pop belia pulau Bali, kembali dengan single terbaru mereka, “Toothpick”.

Ditulis oleh Jessica (vocal, gitar), melalui lagu ini Jessica dan Sourmilk ingin membawa pendengar dalam perjalanan emosional dengan menggali tema tentang janji yang hancur, perasaan yang tak terselesaikan, dan perjuangan menghadapi emosi yang membanjiri melalui bait-bait yang menyentuh jiwa dan chorus yang penuh emosi dan padat distorsi.

Jessica ingin menyentuh hati siapa pun yang pernah merasakan patah hati dan kecewa dengan merefleksikan rasa sakit dari janji-janji yang tidak terpenuhi, di mana janji-janji tersebut berubah menjadi kehampaan yang menyayat hati.

Sourmilk diisi oleh nama-nama lama yang sudah hadir di blantika di Bali Yudi Septyan (Bass, vokal latar), Noriz Kiki (Drum, vokal latar), Ijlal Faiz (Gitar, vocal latar), Jessica (Vokal, gitar). Usia yang masih terbilang masih sangat muda, namun dengan jam terbang orang-orang di dalamnya ini mereka bisa memberikan angin segar di blantika khususnya Bali sendiri.

Sebut saja pencapaian-pencapaian yang sudah mereka rasakan dengan masuknya single pertama mereka “Sick Girl” dalam jajaran lagu pilihan beberapa kanal digital yang di kurasi oleh salah satunya SUB POP RECORDS dan Spotify. Lalu beberapa kali pun, lagu ini diputarkan dibanyak radio-radio di mancanegara. Sebut saja BBC Radio Ulster (UK), Catalunya Radio (Spain), NPR WNXP (USA) dan lainnya. Tentunya ini menjadi sebuah jalan baru diera digital yang bisa mempertemukan musisi dari Bali terutama dengan belahan dunia manapun.  

Single terbaru Sourmilk “Toothpick” kini sudah tersedia di semua platform streaming musik.

NB:Single “Toothpick” bukan termasuk dalam free download, jadi kami mohon agar materi ini bisa mendapatkan privasinya. 

Semoga materi ini berkenan dan dapat diinformasikan kepada masyarakat. Selamat menikmati!

(red/Yudi Septyan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait