Fakta Menarik : Pengalaman Multi-Tujuan dalam Satu Perjalanan,6 Kota Indonesia Terhubung Langsung dengan Chennai

Harus Baca

Jadi,jika Anda mencari kombinasi wisata budaya, kuliner lezat, arsitektur yang indah, dan keindahan pantai, Chennai adalah tempat yang tepat untuk dijelajahi. Setiap sudut kota ini memiliki cerita yang menunggu untuk ditemukan.

KORANBOGOR.com,J A K A R T A – Memasuki era konektivitas global yang semakin dinamis dan ramai,Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memperkenalkan cara baru untuk menjelajahi India bagian Selatan.

Peluncuran penerbangan terhubung ke Chennai efektif 24 Agustus 2023 untuk menghadirkan peluang menarik bagi para pelancong dan pebisnis.

Chennai, ibukota negara bagian Tamil Nadu, adalah destinasi yang memukau dan penuh keajaiban.

Terletak di pantai Teluk Bengal, Chennai. Temukan fakta-fakta mengagumkan mengapa harus menjelajahi Chennai?

1.       India Sesungguhnya. Semakin terbuka perjalanan dan semakin dalam para wisatawan menjelajahi kebudayaan Chennai, akan semakin kagum dengan kekayaan budaya India yang selama ini hanya dikenal dari Medan, Jogja, Bali, dan berbagai kota lainnya.

2.       Penawaran Terbaik untuk Perjalanan dan Bisnis. Bagi para pencari petualangan, pelancong budaya, atau pebisnis yang ingin mengembangkan sayap ke India bagian Selatan, peluncuran penerbangan ini adalah berita baik. Menghubungkan kota-kota Indonesia dengan Chennai, Batik Air membuka pintu bagi perjalanan yang menginspirasi dan peluang bisnis yang menggiurkan.

3.       Pesona Chennai. Kenali dan jelajahi destinasi dengan sejarah yang kaya dan kekayaan budaya yang mengagumkan, Chennai adalah tempat yang mempesona untuk dijelajahi. Menariknya, ada beragam keindahan pantai, warisan budaya, dan arsitektur yang memesona, kota ini memiliki daya tarik yang sulit diabaikan.

4.       Konektivitas dari Berbagai Kota. Penerbangan terhubung tersedia dari Medan – Kualanamu (KNO), Jakarta (CGK), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB), Bali (DPS), dan Makassar (UPG). Keistimewaannya terletak pada fleksibilitas ini. Wisatawan dan pebisnis dari berbagai penjuru Indonesia dapat memilih kota keberangkatan yang paling dekat dengan lokasi mereka.

5.       Rute Melalui Kuala Lumpur. Indonesia adalah pintu gerbang, dan dalam perjalanan menuju India, pelancong akan singgah di Kuala Lumpur, Malaysia (KUL). Jaringan penerbangan tersebut adalah kesempatan luas untuk menjelajahi pesona Kuala Lumpur sebelum melanjutkan perjalanan ke Chennai. Keunggulan ini menawarkan pengalaman multi-tujuan dalam satu perjalanan.

.       Rute Melalui Kuala Lumpur. Indonesia adalah pintu gerbang, dan dalam perjalanan menuju India, pelancong akan singgah di Kuala Lumpur, Malaysia (KUL). Jaringan penerbangan tersebut adalah kesempatan luas untuk menjelajahi pesona Kuala Lumpur sebelum melanjutkan perjalanan ke Chennai. Keunggulan ini menawarkan pengalaman multi-tujuan dalam satu perjalanan.

RuteNo. TerbangJadwal BerangkatJadwal Tiba
Kuala Lumpur (KUL) – Chennai (MAA)ID-601823.1505.40
Chennai (MAA) – Kuala Lumpur (KUL)ID-601906.4007.45

Keterangan waktu: Medan, Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya (GMT+ 07). Bali, Makassar dan Kuala Lumpur (GMT+ 08) serta Chennai (GMT+5:30).

6.       Waktu Transit yang Optimal. Transit di Kuala Lumpur sering kali memiliki waktu yang optimal, karena menunggu saat berganti penerbangan bisa memberikan pilihan eksplor terbaru agar jadwal perjalanan tetap mengesankan.

7.       Koneksi Antarnegara yang Mendalam. Indonesia dan India bagian Selatan memiliki ikatan budaya dan sejarah yang kuat. Melalui penerbangan ini, hubungan ini semakin mendalam, memberikan peluang untuk pertukaran budaya, bisnis, dan investasi yang lebih erat.

8.       Kenyamanan Terbang. Batik Air menghadirkan kenyamanan modern dengan mengoperasikan penerbangan ini menggunakan pesawat generasi terbaru, Boeing 737-800NG dan Airbus 320-200. Pengalaman perjalanan yang mulus, aman, dan modern telah menjadi prioritas utama.

Dalam upaya menciptakan jembatan antara destinasi yang jauh namun begitu erat, Batik Air berkomitmen untuk memperluas cakrawala perjalanan dan menghubungkan Indonesia dengan India.

Perjalanan menjadi lebih dari sekadar tujuan, tetapi merupakan pengalaman yang menginspirasi dan membuka peluang baru.

(Red/Danang Mandala Prihantoro,Corporate Communications Strategic)

Neni Artauli Sianturi,Corporate Communications Officer

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polusi Plastik di Indonesia Tidak Terkontrol, ADB Beri Pinjaman 500 Juta Dolar AS

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Asian Development Bank(ADB) telah menyetujui pinjaman senilai 500 juta dolar AS untuk memperkuat program Indonesia dalam mengurangi sampah plastik di...

Berita Terkait