Real Madrid : Vinicius Junior Alami Masalah Kaki Kiri

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa penyerang sayap Vinicius Junior mengalami masalah pada otot kaki kiri. Ia bahkan harus ditarik ke luar pada menit ke-16 saat El Real berhadapan dengan tuan rumah Celta Vigo dalam pertandingan pekan ketiga La Liga, Sabtu (26/8) WIB.

Ancelotti kini sedang menunggu hasil lengkap pemeriksaan guna mengetahui apa masalah yang terjadi pada salahs atu pemain andalannya itu.

“Kita akan melihat dalam beberapa jam ke depan hasil pemeriksaan medis. Sepertinya Vini mengalami ketidaknyamanan di otot kaki kiri,” kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman klub, Sabtu.

Ancelotti mengatakan, dalam laga kontra Celta Vigo, Vinicius masih ingin dimainkan meskipun mengalami masalah. Namun, pelatih asal Italia itu tidak ingin mengambil risiko dan mengistirahatkan sang pemain lebih awal.

“Vini ingin terus bermain. Saya awalnya juga berpikir cederanya tidak terlalu serius. Namun, dia terlihat kewalahan dan sempat menggerutu. Akhirnya saya putuskan untuk menggantinya lebih awal,” ungkap Don Carlo.

Di pertandingan tersebut Real Madrid mampu memetik tiga poin usai menang tipis 1-0. Satu-satunya gol diciptakan melalui sundulan Jude Bellingham pada menit ke-81 setelah memanfaatkan umpan dari Joselu.

Hasil itu membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen La Liga dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait