Meriah,Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar Gelar Acara Agustusan HUT RI Ke-78 Bersama Warga Penjaringan

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk (KST) kembali terjun langsung ke lapangan untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama masyarakat.

Kali ini, sukarelawan tersebut mengadakan lomba agustusan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI bersama warga di sekitar pangkalan truk pergudangan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

“Kami hari ini memperingati HUT ke-78 RI, jadi kami mengadakan rangkaian lomba-lomba seperti ini,” ujar Jamal, selaku Sekretaris Nasional KST dalam siaran persnya, Sabtu (26/8).

Jamal menjelaskan lomba yang diadakan yakni joget, yel-yel hingga yang sedang viral di masyarakat yaitu lomba memasukkan besek.

Warga yang mengikuti rangkaian lomba dari Komunitas Sopir Truk tampak sangat antusias dan bersemangat. Keceriaan dan kebahagiaan juga terlihat dari seluruh masyarakat yang mengikuti lomba Komunitas Supir Truk, maupun warga yang menyaksikan lomba.

Terlebih, hadiah-hadiah yang diberikan untuk masyarakat dari sukarelawan Komunitas Sopir Truk makin menarik simpati masyarakat.

“Warga sangat antusias sekali sih dan ramai juga. Semangatnya dari siang sampai hari ini masih tetap terjaga,” kata Jamal.

Selain mengadakan lomba, Komunitas Supir Truk juga turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, sebagai tokoh bakal calon presiden (bacapres) yang didukung kepada para warga.

Jamal menyebutkan Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang sederhana, sangat merakyat dan layak menjadi Presiden RI di tahun 2024-2029.

“Harapanya biar warga sekitar sini tersentuh hatinya dan mengenal sosok Pak Ganjar lebih dalam.

Karena kan sosok Pak Ganjar sebenarnya bagus dan merakyat, hanya belum tersampaikan ke masyarakat kecil,” kata Jamal.

Lasmanah, salah satu warga yang mengikuti Lomba Agustusan dari Komunitas Sopir Truk menyampaikan terima kasih ke para pendukung Ganjar itu atas kegiatan tersebut.

Menurutnya, para warga sangat antusias dan bersemangat mengikuti kemeriahan lomba yang diadakan di kampung mereka.

“Lombanya sangat meriah dan sangat ramai, heboh juga. Warga sangat senang semuanya pada semangat ikut lombanya,” ungkap Lasmanah.

(RED)




TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait