Milledenials Akan Lakukan Tur untuk Kenalkan EP Terbaru Mereka

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Bagi musisi, merilis karya adalah satu hal yang penting untuk dilaksanakan. Namun, menyebarkannya kepada masyarakat juga menjadi tugas penting lainnya. Beberapa cara dapat dilakukan untuk menyebarkan karya-karya para musisi, salah satunya adalah dengan mendatangi mereka dalam rangkaian tur.

Hal ini pula yang dilakukan oleh band asal Denpasar, Milledenials. Band yang mengusung genre emogaze ini telah merilis EP kedua mereka dengan tajuk “The Peak of Youth Life” pada 14 Juli silam dan akan memperkenalkannya kepada masyarakat Indonesia melalui tur bernama “YOUTH NEVER LEFT TOUR”.

Tur ini akan dibagi menjadi dua bagian, yakni leg pertama dan juga leg kedua. Untuk bagian pertama, tur ini akan menjelajahi setengah dari Pulau Jawa. Dimulai pada tanggal 30 September, Milledenials akan mengunjungi Serang, Banten dimana kemudian akan dilanjut di Karawang pada keesokan harinya. Di tengah-tengah tur, Milledenials akan mampir ke Jakarta untuk tampil di salah satu konser terbesar di Indonesia, yakni Synchronize Festival.

Kampanye EP terbaru ini akan kembali dilanjutkan satu hari setelah Synchronize Festival dimana mereka akan menyambangi kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah, yakni Purwakarta, Cirebon, Semarang, Magelang, hingga Yogyakarta.

Sedangkan bagian kedua tur ini akan dimulai di Jakarta, yakni di Pestapora dan festival Sound Strength pada 22 dan 23 September mendatang. Kemudian, tur ini akan kembali berjalan dimana Solo akan menjadi kota pertama dan dilanjutkan di kota kota lainnya di Jawa Timur seperti Madiun, Mojokerto, dan Surabaya. Tur ini pun akan ditutup Bandung melalui gelaran Kickfest yang akan diadakan pada tanggal 30 September mendatang.

“YOUTH NEVER LEFT TOUR” sendiri menjadi tur ketiga grup band Milledenials selama berkarier di industri musik Indonesia. Ada 13 kota yang akan disambangi kelima pemuda ini untuk memperkenalkan EP terbaru mereka, “The Peak of Youth Life”. Menariknya, Milledenials akan bekerja sama dengan komunitas-komunitas lokal untuk menyukseskan tur kali ini.

Segala info terkait tur dan penjualan tiket sudah tersedia di seluruh sosial media Milledenials. Sedangkan EP kedua mereka juga sudah dapat dinikmati di seluruh layanan streaming platform musik sejak 14 Juli silam. Ada lima buah lagu yang dapat dinikmati langsung, dimana ada dua lagu yang menjadi andalan, yakni “Precious Me” dan “Youth LiFe”.

Tentang Milledenials:

Milledenials adalah band Emogaze yang berkarakter dengan lirik emosional dan melodi yang menceracam. Terbentuk pada tahun 2020, band ini secara konsisten menghadirkan musik yang kuat yang mengeksplorasi kompleksitas masa muda, hubungan personal, dan introspeksi pribadi.

Sejauh ini, Milledenials telah merilis beberapa single dan juga dua buah EP. Mereka telah merilis EP perdana sejak 2022 silam dengan judul “split feelings”. Sedangkan untuk EP kedua, mereka beri judul “The Peak of Youth Life”. EP ini akan dikenalkan oleh Milledenials melalui sebuah tur bertajuk “YOUTH NEVER LEFT TOUR” selama bulan Agustus hingga September.

Contact Person:

Public Relations:
Aditya Hernanto

Business Manager:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait