7 Kota Indonesia Terhubung dengan Jepang,Tiongkok,Hong Kong, Korsel,Taiwan: Terbang ke Asia Timur Semakin Mudah

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Batik Air, anggota dari Lion Air Group, terus mempopularkan jaringan penerbangan yang akan semakin memudahkan perjalanan wisatawan dan pebisnis dari Indonesia ke tujuan-tujuan populer di Asia Timur. Pilihan perjalanan yang semakin luas, Batik Air menyediakan konektivitas 7 kota besar di Indonesia ke beberapa destinasi utama di Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan.

Pilihan perjalanan yang semakin luas ini memberikan kemudahan bagi wisatawan dan pebisnis dari Jakarta, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar dan Lombok untuk mencapai kota-kota favorit mereka di Asia Timur. Daftar destinasi paling diminati, yaitu:

Jepang:

• Nagoya – Chubu Centrair International Airport (NGO)

• Osaka – Kansai International Airport (KIX)

• Sapporo – New Chitose Airport (CTS)

• Tokyo – Narita International Airport (NRT)

Hong Kong:

• Hong Kong – Hong Kong International Airport (HKG)

Tiongkok:

• Chengdu – Chengdu Tianfu International Airport (CTU)

• Guangzhou – Guangzhou Baiyun International Airport (CAN)

• Zhengzhou – Zhengzhou Xinzheng International Airport (CGO)

Korea Selatan:

• Seoul – Incheon International Airport (ICN)

Taiwan:

• Taipei – Taiwan Taoyuan International Airport (TPE)

Fakta-fakta menarik tentang penerbangan ini yakni menciptakan konsep perjalanan yang unik. Wisatawan dan pebisnis bisa menikmati perjalanan multi-city, keuntungan dari konsep perjalanan multi-tujuan memungkinkan wisatawan lebih beragam merencanakan perjalanan yang semakin fleksibel. Mereka dapat menghentikan perjalanan (transit) terlebih dahulu di Kuala Lumpur sebelum melanjutkan ke tujuan akhir.

Selain itu, dari berbagai kota domestik di Indonesia, mereka bisa memilih salah satu kota keberangkatan (Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar dan Lombok) sesuai dengan preferensi wisatawan dan pelaku bisnis.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini hingga 15 September 2023! Nikmati perjalanan impian dengan harga mulai dari hanya IDR 1,7 juta ke Guangzhou, IDR 1,9 juta ke Chengdu, IDR 2,1 juta ke Seoul, dan IDR 3 juta ke Tokyo. Ayo, segera pesan tiket pesawat dan jadwalkan petualangan tak terlupakan!

Kunming dan Chongqing

Salah satu nilai lebih yang paling popular adalah koneksi langsung dari Jakarta ke dua kota terkemuka di Tiongkok, yaitu Kunming dan Chongqing. Batik Air melayani rute Jakarta – Kunming secara langsung. Tujuan akhir Chongqing, wisatawan dari Kunming dapat menggunakan bullet train, menghadirkan pengalaman perjalanan yang cepat dan nyaman.

Penerbangan yang menghubungkan Indonesia menuju wilayah-wilayah di Asia Timur, seperti Jepang, Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, dan Korea Selatan, bertujuan menciptakan aksesibilitas ke destinasi yang menarik bagi para pelancong dan pelaku bisnis. Bagi pebisnis, akses langsung ke pusat-pusat bisnis di Asia Timur seperti Hong Kong, Guangzhou, Seoul, dan Taipei memudahkan kerja sama internasional, perdagangan, dan investasi. Aspek lainnya, membuka peluang baru guna mengembangkan bisnis dan jaringan profesional.

Ketersediaan layanan penerbangan bertujuan meningkatkan pariwisata di Indonesia dengan memudahkan akses bagi wisatawan asing. Melalui hubungan penerbangan yang kuat antara 7 kota Indonesia dan tujuan populer di Asia Timur seperti Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Korea Selatan, dan Taiwan, wisatawan asing semakin mudah mengunjungi Indonesia dan menjelajahi keindahan dan budaya negara ini. Harapan Batik Air mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia dan memperkuat hubungan internasional.

*** Selesai ***

*)

RED/Danang Mandala Prihantoro Corporate Communications Strategic

Neni Artauli Sianturi Corporate Communications Officer

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat Gugat  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait