BERULANG TAHUN KE-9, CEKPREMI.COM PERKENALKAN LOGO BARU DAN BAGIKAN HADIAH LEBIH DARI RP 100 JUTA

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Portal pembanding asuransi terdepan Cekpremi.com merayakan ulang tahun yang kesembilan pada tahun ini.

Hadir sejak 9 September 2014, Cekpremi.com (Cekpremi) secara konsisten memberikan layanan komprehensif dalam membantu pelanggan mulai dari proses pengajuan polis, klaim, hingga perpanjangan polis.

Kini, Cekpremi telah bermitra dengan lebih dari 40 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, serta dipercaya oleh lebih dari 200 ribu konsumen asuransi.

Menandai perjalanan selama sembilan tahun, Cekpremi menggelar acara perayaan spesial dengan mengundang lebih dari 100 orang pelanggan setia, di Menara TCC Batavia Tower One, Jakarta, Sabtu (9/9).

Cekpremi mengundi hadiah program referral dengan nilai total lebih dari Rp100 juta yang terdiri dari satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, dua unit smart TV, tiga unit jam tangan digital, dan tiga keping logam mulia. Program referral adalah campaign Cekpremi untuk mengapresiasi pelanggan yang telah merekomendasikan layanan Cekpremi untuk memperluas cakupan perlindungan.

“Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan kami dalam melindungi berbagai kebutuhan mereka, serta pelanggan yang telah merekomendasikan layanan kami kepada keluarga, teman, dan kolega melalui program referral kami.

Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” ujar Direktur Cekpremi Ziko Goi saat menyampaikan kata sambutan.

Program referral ini memang membuka peluang seluas-luasnya bagi partisipan untuk menjadi pemenang atas banyak hadiah.

Semakin banyak melakukan referral, semakin banyak tiket yang dimiliki untuk diundi. Hal ini terjadi pada Riki Kurniawan,partisipan aktif program referral Cekpremi yang memenangkan hadiah utama sepeda motor. Tidak hanya hadiah utama, Riki juga beruntung dalam pengundian hadiah logam mulia, jam tangan digital, dan smart TV.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari perjalanan Cekpremi yang kini berusia sembilan tahun. Selain mendapatkan perlindungan asuransi yang andal, saya juga mendapatkan banyak manfaat dari program referral,” ungkap Riki.

Momentum ini sekaligus menjadi rangkaian agenda Cekpremi untuk memperkenalkan logo baru berupa garis tebal oranye yang membentuk gambar payung, yang mencerminkan perlindungan dari berbagai jenis risiko dan ketidakpastian.

“Seperti payung yang melindungi seseorang dari hujan dan panas terik, asuransi memberikan perlindungan finansial dari berbagai risiko dalam kehidupanseperti kesehatan yang buruk,kecelakaan,atau kerugian harta benda Cekpremi ingin dapat terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik, dengan cakupan maksimal namun dengan premi minimum lewat #PerlindunganTanpaBatas,” ungkap Ziko.

Tak hanya menjadi ajang untuk merayakan pencapaian perusahaan, Cekpremi juga mengundang perencana keuangan ternama sekaligus pendiri platform Finansialku, Melvin Mumpuni. Melvin memberikan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana mengelola utang secara bijak dalam upaya mencapai keuangan yang lebih sehat dan stabil dalam sesi diskusi yang bertajuk “Manajemen Utang Produktif: Cara Tingkatkan Pendapatan & Investasi Jangka Panjang”.

TENTANG CEKPREMI.COM

Cekpremi.com adalah portal online yang memberikan informasi dan perbandingan berbagai produk asuransi seperti asuransi mobil, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi jiwa, dan asuransi perjalanan. Didukung oleh tim profesional yang berpengalaman di bidang asuransi, Cekpremi.com siap memberikan rekomendasi produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga polis asuransi yang tertera pada website Cekpremi.com adalah harga yang diberikan mitra asuransi dengan penawaran terbaik.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

Red/Nikky Sirait Senior Public Relation Manager FUSE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait