Beranda Ekonomi Maskapai Penerbangan Mengapa Malang Semakin Jadi Destinasi Pilihan Utama?

Mengapa Malang Semakin Jadi Destinasi Pilihan Utama?

0
99

Segera Persiapkan Rencana Perjalanan: Batik Air Terbang Langsung dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Mulai 28 September 2023

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Batik Air, salah satu maskapai penerbangan anggota dari Lion Air Group, mengumumkan peluncuran layanan penerbangan langsung dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) di Tangerang, Banten ke Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, Malang, Jawa Timur (MLG) destinasi yang semakin populer, mulai 28 September 2023.

Rute baru ini adalah kabar gembira bagi wisatawan, pelaku bisnis dan warga Malang, karena Batik Air melayani rute ini dengan penerbangan sebanyak 7 kali seminggu (setiap hari) untuk memenuhi kebutuhan perjalanan mereka.

Jadwal Terbang

RuteNomor TerbangJadwal BerangkatJadwal Tiba
Terminal 2D Jakarta (CGK) – Malang (MLG)ID-656412.45 WIB14.15 WIB
Malang (MLG) – Terminal 2D Jakarta (CGK)ID-656514.55 WIB16.25 WIB

Salah satu hal yang membuat penerbangan ini istimewa adalah penggunaan pesawat generasi modern Airbus 320-200 yang akan dioperasikan oleh Batik Air dalam rute ini. Pesawat tersebutmenawarkan kenyamanan dan fasilitas terkini, berkapasitas 12 kursi kelas bisnis yang eksklusif serta 144 kursi kelas ekonomi yang luas.

Terhubung ke Luar Negeri dan Berbagai Kota di Indonesia

Rute Jakarta (CGK) – Malang (MLG) – Jakarta (CGK) menawarkan konektivitas yang luas, memberikan banyak manfaat bagi para pebisnis dan wisatawan yang ingin menjelajahi berbagai destinasi domestik dan internasional.

·       Akses yang lebih mudah ke berbagai kota domestik seperti Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Berau, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Kendari, Kupang, Labuan Bajo, Lombok, Lubuklinggau, Makassar, Manado, Manokwari, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkalpinang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Silangit, Sorong, Tanjung Pinang, Tarakan, Ternate dan Timika. Keuntungannya, membuka peluang semakin cepat menjelajahi berbagai keindahan alam, budaya serta peluang bisnis di Indonesia.

·       Akses ke beberapa destinasi internasional populer seperti Bangkok–Don Mueang, Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Perth. Nilai lebihnya, semakin praktis menghubungkan perjalanan mereka dari Malang ke destinasi internasional atau sebaliknya, melalui Jakarta (CGK) sebagai penghubung sentral yang strategis.

Malang, dengan pesona alamnya yang menakjubkan, budaya yang kaya, dan berbagai atraksi wisata menarik, semakin menjadi destinasi pilihan utama di Indonesia. Peluncuran layanan penerbangan langsung ini akan mempermudah akses bagi para pelancong yang ingin menjelajahi keindahan Malang, dan mendukung pertumbuhan pariwisata di daerah ini.

Batik Air sangat senang bisa menjadi bagian dari perkembangan Malang sebagai destinasi wisata yang semakin popular. Layanan penerbangan langsung ini memberikan kenyamanan bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat. Batik Air berharap dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi Malang dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisatanya.

Rute Jakarta (CGK) – Malang (MLG) – Jakarta (CGK) yang ditawarkan oleh Batik Air menjadi pilihan baru yang menarik bagi perjalanan intra-Jawa dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Selama ini, Batik Air telah memberikan layanan penerbangan berjadwal ke Malang dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP) dengan frekuensi 2 kali sehari pulang-pergi.

*** Selesai ***

*) untuk pernyataan ini, rekan media dapat menggunakan kutipan narasumber Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini