MUSISI INDIE CINTA AURELEE CERITAKAN KISAH SESEORANG YANG MENEMUKAN PASANGAN SEMPURNANYA

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Indonesia kembali mendapatkan kado seorang musisi berbakat. Berkat kemajuan teknologi saat ini, semua orang semakin mudah untuk dapat melahirkan karya dengan namanya sendiri sebagai seorang musisi independen atau indie.

Salah satunya adalah musisi cantik asal Jakarta ini yang baru saja melahirkan sebuah karya berjudul “Made For You”.

Cinta Aurelee, nama seorang musisi yang menjadi bahasan kali ini ingin bercerita kepada khalayak tentang seseorang yang berhasil menemukan bagian penting dari hidupnya yakni seorang kekasih yang sempurna.

“Lagu ini aku ciptakan untuk menceritakan bagaimana seseorang yang datang ke hidup kalian secara tiba-tiba. Tapi ya siapa sangka kalau ternyata dia adalah orang yang mirip banget dan berhasil bikin kita jatuh cinta seakan-akan emang diciptakan untuk kita,” cerita Cinta.

Cinta sendiri menceritakan bahwa lagu ini terinspirasi dari kisah cintanya sendiri. Ia bercerita bahwa ia berhasil bertemu dengan pasangannya sekarang secara tiba-tiba dan ternyata menjadi pasangan yang baik.

Bahkan pasangannya juga hadir membantunya dalam proses produksi dari karya ini, salah satunya dalam pembuatan artwork-nya.

Selain itu dalam proses produksi pembuatan lagunya, Cinta dibantu oleh bassist dari Cassette Tape dan juga Rafi Sudirman, yakni Farrel Cahyono. Farrel berhasil mengubah tulisan lirik Cinta yang dalam menjadi karya yang menarik untuk didengarkan.

“Made For You” saat ini sudah dapat dinikmati di semua platform mendengarkan musik favorit kalian. Kalian bisa mendengarkan lagu ini kapan saja, terutama saat bersama dengan kekasih kalian.

Aditya Hernanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait