Pesan Kapolsek Sukmajaya di HUT Pokdar : Jaga Kekompakan dan Keselamatan

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.DEPOK. Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Sub Sektor Sukamaju menggelar perayaan Hari Jadi Yang ke 24 di Pospol Sukamaju, Perum Vila Pertiwi Jl. Raya Bogor Km 35 (21/09). 

Perayaan ulang tahun Mitra Polri Pokdar Kamtibmas Sukamaju, Sektor Sukmajaya, Resort Depok yang ke 24, berlangsung sederhana dan juga syukuran atas renovasi yang telah rampung dilakukan di Pospol Sukamaju. 

Pokdar Sukamaju yang cukup diakui eksistensi diwilayah kelurahan Sukamaju, maupun di Sektor Sukmajaya dengan berbagai kegiatan sosial. 

Menurut Lurah Sukamaju Indra Cahyadi, peran pokdarkamtibmas sangat membantu dilingkungan Sukamaju dalam menjaga Keamanan dan ketertiban. 

“banyak terima kasih seluruh jajaran pokdar kamtibmas,dengan adanya pokdarkamtibmas tentu memberikan kontribusi walaupun binaan dari Polsek Sukmajaya, kami diwilayah Sukamaju sangat berterima kasih atas bantuannya semoga kedepan tetap selalu eksis kekompakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkuan Sukamaju”, katanya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono yang hadir dalam acara tersebut, Kapolsek berpesan untuk menjaga kekompakan satu sama lain. 

“Jaga kekompakan tetap semangat jaga keselamatan pokdar adalah mitra yang nyata bagi polri yang membantu menciptakan keamanan dan ketertiban dalam wilayahnya 

Sekali lagi, selamat ulang tahun tingkatkan semangat kekompakkan”, ujarnya 

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono, Lurah Sukamaju Indra Cahyadi, Ketua LPM Kusmawan, Tokoh masyarakat, Anggota Pokdar Kamtibmas Sukamaju. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait