Wujudkan Impianmu Menjadi Pramugari dan Pramugara: Pendidikan Gratis Menanti di Lion Air Group

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Apakah bermimpi menjadi seorang pramugari atau pramugara profesional? Sekarang adalah saat yang tepat untuk mewujudkannya! Lion Air Group mengumumkan peluang emas bagi anak-anak muda bersemangat yang ingin mengikuti jejak karier gemilang sebagai cabin crewPendaftaran dan pendidikan adalah GRATIS!

Tanggal dan Lokasi Seleksi

Pendaftaran dan seleksi dilaksanakan pada 22 dan 29 September 2023, dimulai pukul 09.00 WIB. Proses ini berlangsung di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramugari Pramugara, yang terletak di Komplek Perkantoran Lion Air Group, Balaraja, Tangerang, Banten.

Kualifikasi Calon Pramugari dan Pramugara Belum Berpengalaman (Initial Flight Attendant):

·       Kewarganegaraan Indonesia, dengan usia laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.

·       Tinggi badan minimal: laki-laki 170 cm dan 158 cm untuk wanita, dengan berat badan proporsional.

·       Kondisi jasmani dan rohani yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19.

·       Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial.

·       Lulusan minimal SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan.

·       Belum menikah.

·       Kemampuan berbahasa asing akan menjadi nilai tambah.

·       Memiliki integritas, sikap ramah, menarik, jiwa pelayanan yang tinggi, murah senyum, dan berperilaku baik.

Proses Pendaftaran dan Seleksi

Tahapan pendaftaran dan seleksi berlangsung secara gratis dan langsung datang ke lokasi. Persiapkan berkas lengkap dan pastikan mengakses link https://bit.ly/SEPLAGFA , untuk surat pernyataan orang tua/wali melalui https://bit.ly/SuratPernyataanFA . Kelengkapan fisik surat pernyataan ini sangat penting dalam mendukung kelancaran proses rekrutmen.

Jangan lupa mengikuti akun resmi Instagram @recruitmentlionairgroup untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau dapat menghubungi tim recruitment melalui e-mail awak kabin (pramugari dan pramugara) di recruitment.fa@lionair.co.id .

Integritas dan Transparansi

Lion Air Group berkomitmen menjaga integritas dan transparansi dalam seluruh proses seleksi, sehingga memberikan kesempatan yang adil bagi semua peserta (pelamar). Lion Air Group memastikan bahwa proses ini tidak melibatkan pihak ketiga (Lion Group tidak berkerjasama dengan pihak manapun dalam melakukan proses recruitment).

Jika calon kandidat (pelamar) memiliki informasi atau indikasi tindakan penipuan yang terkait tahapan seleksi atau penerimaan yang tidak transparan, harap segera laporkan kepada tim rekrutmen Lion Air Group pada jam operasional Senin – Jumat, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB melalui alamat e-mail pengaduanhr@lionairgroup.com atau menghubungi nomor telepon 0811 1967 895 (WhatsApp Text Only).

*** Selesai ***

*) untuk kutipan pernyataan ini, rekan media dapat menggunakan narasumber Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dugaan Korupsi PT Telkom, Menteri Sakti Wahyu Trenggono Tak Penuhi Panggilan KPK

Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Sakti Wahyu Trenggono. KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono berhalangan untuk memenuhi panggilan KPK,...

Berita Terkait