Habiburokhman: PDI Perjuangan Cinta Pertama Partai Gerindra

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menyambut positif momen ketua umumnya Prabowo Subianto yang duduk di kursi dengan meja yang sama dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Bagus sekali, ya, memang namanya silaturahmi antartokoh bangsa terus terjadi. Termasuk, antara Ibu Megawati dan Pak Prabowo,” kata legislator Komisi III DPR RI itu kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/9).

Habiburokhman menyikapi posisi duduk Prabowo dan Megawati menjadi hal wajar, karena PDIP menjadi cinta pertama Gerindra.

“Teman-teman tahu, lah, PDI Perjuangan itu, kan, cinta pertamanya Gerindra. Ya, enggak? Kami 2009 masih partai baru, kami berduet maju sebagai capres-cawapres,” lanjutnya.

Menurut Habiburokhman, cinta pertama itu sudah menghasilkan sosok penting bagi Indonesia, yakni Joko Widodo (Jokowi).

Sebab, katanya, koalisi Gerindra-PDIP pada Pilkada DKI Jakarta menghasilkan kemenangan bagi pasangan Jokowi bersama Basuki Tjahaja Purnama.

“Jadi, kan, hubungan kami sejak saat itu dan sampai saat ini terus terbina baik, walaupun kadang-kadang kami berbeda pilihan, tetapi kenangan indah dengan PDIP itu enggak akan pernah terlupakan,” ujar Habiburokhman.

Sebelumnya, Kerajaan Arab Saudi merayakan Hari Nasional ke-93 di Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9) malam.

Wapres Ma’ruf Amin dan sejumlah tokoh nasional seperti Prabowo serta Megawati hadir di lokasi acara tersebut.

Prabowo bersama Megawati bahkan terekam duduk di bangku pada meja yang sama selama acara dilaksanakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dandim 1710/Mimika Pimpin Panen Tanaman Melon Di Lahan Kodim

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Di wilayah Kabupaten Mimika, tanaman jenis hortikultura mempunyai nilai jual yang bagus di pasaran. Selain itu, tanaman ini dapat...

Berita Terkait