Sahabat Ganjar Gelar Acara Budaya dan Sosial di Jawa Timur

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BONDOWOSO-Sahabat Ganjar, relawan yang konsisten mendukung kegiatan sosial dan budaya, menggelar rangkaian kegiatan menarik di berbagai lokasi di Jawa Timur, Sabtu (30/9).

Dua kegiatan utama yang diselenggarakan adalah sharing budaya seni bantengan di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, dan pengenalan pembuatan tape Bondowoso di Kabupaten Bondowoso.

Di Kecamatan Gedangan,Kabupaten Malang,Sahabat Ganjar mempersembahkan kegiatan pengenalan budaya seni bantengan. Peserta dari berbagai kalangan, terutama seniman lokal, meramaikan acara tersebut. 

Salah satu seniman, William Kertajaya berbagi kesan, “Seni bantengan ini sungguh luar biasa! Saya merasa bangga bisa berbagi dan belajar dari teman-teman seniman lainnya.

Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan untuk melestarikan kekayaan budaya kita.” Sementara itu, di Kabupaten Bondowoso, Sahabat Ganjar sukses menyelenggarakan kegiatan pengenalan pembuatan tape Bondowoso. 

Giana Ester, seorang pengusaha tape lokal, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menyampaikan,

“Saya sangat bersyukur bisa ikut serta dalam kegiatan ini. Melalui pengenalan pembuatan tape Bondowoso, kita dapat lebih menghargai proses dan keunikan dari produk ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, tape Bondowoso semakin dikenal dan diapresiasi oleh masyarakat luas.”

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bondowoso, Frima Yuli Andayani, menambahkan,“Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang mengangkat kearifan lokal, memperkuat komunitas, dan memberikan dorongan positif bagi para pelaku usaha lokal.

” Melalui rangkaian Kegiatan ini, Sahabat Ganjar juga berperan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. 

Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam melestarikan budaya dan mendukung kegiatan yang membangun solidaritas dan keberlanjutan di masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait