Jalan-Jalan Malam Di Kota Bandung,Ganjar Pranowo Nikmati Nasi Goreng Dan Diminta Foto Selfie Oleh Warga

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BANDUNG-Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menikmati malam yang berkesan di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023) malam. Kunjungan Ganjar ke kota ini menjadi sorotan utama seiring serangkaian kegiatan yang ia lakukan.

Sebelumnya, Ganjar telah memberikan kuliah umum dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKBM) di Universitas Pasundan.

Selain itu, ia juga meluangkan waktu untuk menyambangi kediaman salah satu buruh di Bandung, menunjukkan kepeduliannya terhadap rakyat pekerja.

Setelah kegiatan tersebut, Ganjar Pranowo tak ingin melewatkan kesempatan untuk merasakan kuliner khas Bandung. Ia memutuskan untuk menjajal nasi goreng (nasgor) di salah satu warung pedagang kaki lima di Jalan Asia Afrika.

Di sana, Ganjar tak hanya menikmati hidangan lezat tersebut, tetapi juga berbincang hangat dengan beberapa anak muda yang melintas. Ia bahkan mengajak mereka untuk makan bersama, menunjukkan kepeduliannya terhadap anak muda Indonesia.

“Sudah makan belum?” tanya Ganjar kepada para anak muda yang berbaur dengan masyarakat.

“Belum Pak,” jawab mereka.

“Sana pesan makanan,” kata Ganjar Pranowo dengan ramah.

Setelah menikmati nasi goreng yang lezat, Ganjar melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki ke Jalan Braga.

Selama perjalanan, ia menjadi pusat perhatian warga Kota Bandung. Banyak yang menyapanya, bersalaman, dan bahkan meminta foto bersama dengan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Ganjar, yang dikenal dengan prinsip “Tuanku ya Rakyat”, dengan hangat melayani warga dengan senyuman. Ia terlihat dengan sederhana mengenakan baju berwarna hitam.

Sesampainya di Jalan Braga, Ganjar Pranowo berkesempatan untuk bertemu dengan seorang pelukis yang sedang berkarya. Pelukis itu kebetulan tengah menggambar sketsa wajah Ganjar dengan menggunakan kuas.

Dalam waktu singkat, gambaran wajah Ganjar Pranowo telah terbentuk di atas kanvas berwarna putih.

“Keren sekali ini,” ungkap Ganjar sambil memuji hasil karya pelukis tersebut.

Pujian dari Ganjar membuat pelukis Tata Sutarya merasa bahagia dan bangga, karena karyanya telah diapresiasi oleh tokoh ternama seperti Ganjar Pranowo. Momen ini tentu menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi pelukis berbakat tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Samsung Siapkan Ponsel AI Masa Depan

Foto: Samsung Galaxy Z Fold 6 (Istimewa) KORANBOGOR.com-Galaxy AI menjadi salah satu fitur andalan yang dibawa perangkat terbaru Samsung, termasuk...

Berita Terkait