Kantornya Digeledah Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Buka Suara

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) buka suara ihwal kantornya yang digeledah Kejaksaan Agung (Kejagung). Ia menyebut badai setahun yang lalu belum selesai. 

“Memang saya masuk badai sampai sekarang belum kelar ya,” ujar Zulkifli Hasan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa, (3/10). 

Zulkifli Hasan memastikan mendukung proses hukum yang tengah berjalan di lingkungannya. Sehingga Kemendag akan lebih baik ke depannya.

“Jadi badai itu masih ada sampai sekarang sisanya, mudah-mudahan nanti bisa diselesaikan,” bebernya.

Kendati demikian, Ketua Umum PAN itu memastikan dirinya tetap fokus bekerja. Ia tengah mengurus persoalan minyak goreng hingga garam. Kejagung menggeledah Kantor Kementerian Perdagangan. Penggeledahan terkait dugaan korupsi impor gula pada periode 2015-2023.

“Terkait tindakan penyidikan pada hari ini sedang berjalan kegiatan penggeledahan di Kementerian Perdagangan, dan PT PPI,” kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kuntadi di Kejagung, Jakarta.

Menurut Kuntadi, pihaknya belum bisa memberikan kesimpulan terkait penggeledahan tersebut.

Pihaknya menyasar Kemendag lantaran diduga memberikan izin impor yang tidak sesuai dengan kebutuhan.

“Kemendag juga diduga telah memberikan izin impor yang melebih batas kebutuhan batas maksimal yang dibutuhkan,” ucap Kuntadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait