Mentan Syahrul Yasin Limpo Tiba Di Bandara Soetta

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) diketahui telah tiba di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu, (4/10/2023).

Pantauan wartawan, Yasin Limpo mendarat pada pukul 18.05 WIB dan telah melewati area pemeriksaan Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sekira pukul 18.41 WIB.

“Sudah mendarat, sudah melintas tempat pemeriksaan Imigrasi, sudah pukul 18.41 (WIB),” kata Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Silmy Karim.

Menteri YSL yang tengah terjerat kasus dugaan korupsi tersebut nyatanya tidak keluar melalui lobby melainkan langsung menuju ke area lantai 2 parkir mobil Internasional sehingga tidak menemui awak media.

Diketahui, Yasin Limpo terbang menggunakan pesawat Singapore Airlines rute Singapura-Jakarta dengan nomor penerbangan SQ964.

Yang sebelumnya, Yasin Limpo akan mendarat pada Minggu, 1 Oktober 2023, di Terminal Bandara Soetta, menggunakan maskapai Qatar Airways pada pukul 15.25 WIB.

Dimana, pada saat itu dikabarkan akan menggunakan fasilotas VIP room yang ada di Terminal 3, Bnadara Soetta.

Hal ini lantaran adanya surat penggunaan fasilitas eksklusif tersebut yang tersebar di media sosial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait