BSI Maslahat Membuka Kembali Program BSI Scholarship Talenta 2023, Simak Persyaratannya! 

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk mengumumkan pembukaan BSI Scholarship Talenta tahun 2023. Program yang dirancang khusus untuk mahasiswa semester 7 atau tingkat akhir. 

Beasiswa ini adalah kesempatan langka bagi mahasiswa tingkat akhir yang ingin menyiapkan karir pasca kampus. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini sebagai jalan menuju karir masa depan yang sukses. 

Program ini merupakan keberlanjutan dari Program BSI Scholarship dengan talenta khusus. Tujuannya membantu mahasiswa tingkat akhir untuk menyelesaikan tugas akhirnya, membantu mahasiswa memilih bidang pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuannya dan menciptakan talent pool eksternal yang siap bergabung di indsutri kerja khususnya di industri ekonomi syariah untuk menjadi iron stock ODP (Officer Development Program),, profesional, akademisi dan ahli. 

Pastikan untuk membaca syarat dan aturan dengan seksama serta mengikuti timeline pendaftaran yang telah ditentukan sebagai berikut. 

Persyaratan Penerima Manfaat BSI Scholarship Talenta 

Adapun persyaratan program BSI Scholarship Talent aini adalah: 

1.  Mahasiswa semester 7 (tingkat akhir), semua fakultas kecuali kluster medika 

2.  Memiliki kemampuan Bahasa inggris yang baik, TOEFL diatas 450. 

3.  Memiliki IPK > 3,00 

4.  Good appearance 

5.  Berasal dari PTN dan PTS jurusan IT terbaik rekomendasi BSI dan alumni BSI Scholarship, yaitu: Universitas Indonesia; IPB University; Universitas Padjadjaran; Institut Teknologi Bandung; Telkom University; Universitas Gadjah Mada; Universitas Diponegoro; Universitas Airlangga; Universitas Brawijaya; Universitas Hasanuddin; dan Institut Sepuluh Nopember. 

6.  Mahasiswa berprestasi dan memiliki pengalaman memimpin organisasi/ komunitas 

Fasilitas Program BSI Scholarship Talenta 

Adapun keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan oleh program BSI Scholarship Talent aini adalah: 

1.  Beasiswa uang pendidikan 5 juta/semester selama 2 semester 

2.  Bimbingan karir pasca kampus 

3.  Bantuan biaya tugas akhir 2 juta / awardee 

4.  Pelatihan personal leadership & leadership managerial 

5.  Mentorship dengan pimpinan BSI / institusi lainnya 

Timeline Pendaftaran 

Perhatikan tanggal pentingnya, pastikan dirimu daftar dan menjadi bagian dari BSI Scholarship Talenta! 

Pendaftaran                             : 10 – 31 Oktober 2023 

Seleksi Administrasi             : 6 – 8 November 2023 

Seleksi Psikotest                    : 11 – 12 November 2023 

Seleksi Interview                   : 14 – 16 November 2023 

Pengumuman Akhir             : 20 November 2023 

BSI Maslahat merupakan mitra strategi dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam melakukan penghimpunan dan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada prinsip ekonomi yang berkelanjutan. 

Sehingga pemanfaatan program yang dijalankan dapat berdampak luas. Pada tahun ini, BSI Maslahat mempunyai campaign baru yaitu Give 20k dan platform donasi digital yang bernama goamal.org

Tentang BSI Maslahat 

Didirikan pada tanggal 21 November 2001  dengan  nama  Yayasan  Bangun  Sejahtera Mitra Umat (Yayasan BSMU) lalu secara resmi berganti logo dan nama pada tahun 2022 menjadi Yayasan Bangun Sejahtera Indonesia Maslahat (BSI Maslahat)  sebagai  upaya  memperkuat  kemitraan  dengan  mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia  Tbk  dalam  mengoptimalkan  potensi dan menghimpun dana ZISWAF (Zakat,lnfaq,Sedekah dan Wakaf)  serta donasi sosial dan CSR  dengan  sasaran  muzakki  (donatur)  perorangan maupun perusahaan.  

Dalam aktifitas pengelolaan dan penyaluran dana kepada ashnaf mustahik, BSI Maslahat mendasari programnya untuk menyantuni dan memberdayakan potensi para mustahik (penerima manfaat), sehingga mustahik memiliki peluang dan mampu bersaing mengangkat derajat kehidupan yang lebih baik lagi.  

Di bidang pendidikan, BSI Maslahat mempunyai pilar Didik Umat dengan program unggulan yaitu BSI Sociopreneur; BSI Scholarship, Sahabat Pelajar BSI Maslahat. BSI Maslahat juga mempunyai pilar Mitra Umat yang memiliki program unggulan diantaranya Desa Berdaya Sejahtera Indonesia (Desa BSI) dan berbagi program lainnyaseperti Warteg Mobile. Sedangkan untuk pilar Simpati Umat, BSI Maslahat mempunyai program terkait dengan kebencanaan dan pelayanan kesehatanyaitu BSI Maslahat Care.  

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi  

Corporate Communication Department    

BSI Maslahat  

info@bsimaslahat.org    

Media social: Facebook: BSI Maslahat; Instagram: BSI Maslahat; Youtube: BSI Maslahat 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait