MENYAMBUT ALUMNI AUSTRALIA MELALUI FESTIVAL MUSIK DI JAKARTA

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kedutaan Besar Australia di Jakarta menyelenggarakan festival “Gig on the Green” untuk para alumni universitas-universitas di Australia pada 14 Oktober, dengan menampilkan pertunjukan musik dan BBQ khas Australia di Thamrin 10, Jakarta.

Gig on the Green menampilkan band Australia Germein dan musisi Indonesia Tompi, dan Scaller. Sakdiyah Ma’ruf dan Aldi Tama memandu acara dengan menghibur pengunjung.

Kedutaan Besar Australia menyelenggarakan festival musik mini ini setiap tahun untuk menyambut kepulangan para alumni asal Indonesia yang baru saja lulus dari universitas-universitas di Australia, merayakan keberhasilan mereka, dan menjalin hubungan yang berkelanjutan. Acara tahun ini adalah yang pertama kali diadakan sejak pandemi COVID. Lebih dari 700 alumni hadir.

Pada 2023, Kedutaan Besar dan Konsulat Jenderal Australia di Indonesia memperingati 70 tahun beasiswa Australia – program beasiswa asing terlama di Indonesia.

“Australia sangat bangga dengan komunitas alumni kami yang luar biasa di Indonesia,” ujar Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM. “Tahun ini sangat istimewa karena kita merayakan hubungan antar warga yang mendalam yang dibangun melalui beasiswa Australia selama 70 tahun.” 

Vendor-vendor alumni Australia, termasuk St Ali, Kopi Kenangan, Aussie Pies by The Pie Man, Aussy roast chicken, Loaf, Foodtalk.id, Chikari, resto keluarga Amazy, dan es krim Raka menyediakan makanan dan minuman dalam acara ini.

Maskapai penerbangan Australia, Qantas Airways, serta perusahaan-perusahaan Indonesia seperti RS Premier Bintaro, Panorama JTB, Ecomama Jakarta, Allegra Jane, Danjyo Hiyoji, Mangan House Catering, Uwerans, dan Sekar Makirtya Gallery turut mendukung Gig on the Green tahun ini.

Pertanyaan Media: Public-Affairs-JAKT@dfat.gov.au

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peduli Dengan Permasalahan Banjir Di Wilayah, Koptu Johansyah Gerakkan Warga Bangun Parit Secara Gotong Royong

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Johansyah gerakkan masyarakat di wilayah binaan Kp. Wangirja, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, melaksanakan gotong...

Berita Terkait