Penjelasan Proses Penerimaan dan Seleksi Calon Pegawai Lion Group

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Lion Group memberikan keterangan resmi sehubungan proses penerimaan calon pegawai atau karyawan (recruitment) dari semua profesi, bahwa dilaksanakan secara terbuka dan transparan.

Manajemen Lion Group menegaskan tentang informasi benar (valid) pada proses penerimaan karyawan atau pegawai di lingkungan Lion Group untuk pendaftaran dilaksanakan secara langsung tanpa perantara serta TIDAK dikenai (dipungut/ dikenakan) biaya.

·Lion Group TIDAK memberikan kewenangan kepada pihak ketiga terhadap penanganan transportasi, makan, minum, akomodasi dan lainnya bagi kandidat/ pelamar kerja.

·Lion Group TIDAK berkerjasama dengan pihak manapun dalam melakukan proses recruitment.

·Lion Group TIDAK bertanggungjawab atas segala kerugian yang dialami pelamar kerja terkait dugaan dan praktik penipuan yang dilakukan pihak lain dalam mekanisme penerimaan dan seleksi yang mengatasnamakan Lion Group.

Seluruh tahapan rekrutmen dijalankan menggunakan sistem penerimaan berbasis elektronik (e-recruitment). Pengumuman penerimaan seluruh karier perusahaan (lowongan kerja) dapat diakses melalui akun Instagram Recruitment Lion Group (@recruitmentlionairgroup). Informasi valid terdiri dari persyaratan pelamar, waktu dan tempat pelaksanaan, kelengkapan dokumen dan lainnya.

Perusahaan hanya menggunakan satu alamat surat elektronik (e-mail) resmi Lion Group dalam proses penerimaan calon karyawan, yaitu: 

·         Pilot: recruitment.pilot@lionair.co.id 

·         Awak kabin (pramugari dan pramugara): recruitment.fa@lionair.co.id

·         Teknisi, mekanik dan profesi lainnya: hrd1@lionair.co.id

Pelamar kerja atau kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi dan diundang secara langsung oleh tim rekrutmen melalui e-mail dari akun resmi tersebut.

Lion Group TIDAK mengirimkan pemberitahuan secara cetak (hard copy) dan soft-copy melalui aplikasi whatsapp, telegram atau lainnya yang dapat dengan mudah tersebar ke seluruh masyarakat.

Sangat perlu waspadai, perhatikan secara telitie-mail yang tertera hanya dari domain @lionair.co.id

·       recruitment.pilot@lionair.co.id

·       recruitment.fa@lionair.co.id dan

·       hrd1@lionair.co.id

Sehubungan prosedur tersebut, semua hal yang terkait seleksi penerimaan karyawan yang TIDAK sesuai dengan informasi yang disampaikan dapat dilaporkan kepada tim rekrutmen Lion Group:

(waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB) ke Admin HRD  | e-mailpengaduanhr@lionairgroup.com  | no. telepon: 0811 1967 895 (WhatsApps Text Only).

*** Selesai ***

Danang Mandala Prihantoro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait